Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia. Momen itu diunggah Irfan Bachdim di akun Instagram pribadinya, @ibachdim.

A night to remember! Not as a player but as a supporter (sebuah malam untuk diingat! Bukan sebagai pemain, tetapi sebagai pendukung),” tulis Irfan Bachdim di akunnya @ibachdim, dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Irfan Bachdim mengunggah fotonya bersama Christian Gonzales di foto pertama. Mereka berdua sama-sama mengenakan seragam merah putih dan celana jeans yang santai.

Ingin melengkapi kostumnya, Irfan juga menggunakan bandana dan syal di sekitar bahunya yang bertuliskan Indonesia.

Irfan juga tampak menikmati momen itu dengan istri tercinta, Jennifer Bachdim.

Jennifer dan Irfan juga berfoto dengan Raisa, yang saat itu tampil di acara penutupan dengan menyanyikan lagu-lagu nasional dengan para supporter.

Jennifer Bachdim Unggah Momen ke GBK Naik MRT

Dalam unggahan di Instagrammnya, Jennifer mengunggah momen saat ia dan keluarganya bersiap-siap untuk menonton Timnas menaiki MRT. Setelah melewati perjalanan cukup panjang, Jennifer Bachdim dan Irfan Bachdim akhirnya sampai di GBK dan menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Kita semua super excited nonton Indonesia VS Australia, biar dapet vibes-nya, kita naik MRT dan itu enak banget!” kata Jennifer di akunnya @jenniferbachdim.

Setelah memuji kebersihan dan kecepatan menaiki MRT, ia juga memuji stadion GBK yang sangat penuh, dan supporter yang gokil.

“Stadion penuh, suppoerter gokil, suasananya mantap banget! Seneng banget bisa balik lagi! Ayo timnas Indonesia, kalian pasti bisa! Kita bangga banget sama kalian!,” kata @jenniferbachdim.

Sebagai informasi tambahan, hasil seri tersebut merupakan yang kedua bagi Timnas Indonesia, dimana sebelumnya skuad Garuda mampu menahan imbang Arab Saudi dengan skor 1-1.

Untuk pertandingan berikutnya, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober mendatang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru