Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA Lisa BLACKPINK atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024. Ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai solois ini berkat lagunya yang berjudul Rockstar dari kategori Best K-Pop.

Lisa berterima kasih kepata MTV dan VMA yang sudah memberikan penghargaan berarti untuknya tersebut.

“Terima kasih MTV dan VMA untuk awards ini. Rockstar menjadi comeback yang sangat berarti,” kata Lisa, dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Tak ketinggalan, Lisa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan orang-orang yang sudah terlibat dalam lagu tersebut.

Uniknya, Lisa mengucapkan terima kasih dengan bahasa Thailand. Hal itu menunjukkan Lisa yang sangat bangga sebagai asal usulnya.

“Khap khun kha,” kata Lalisa.

Lisa juga tampil di ata spangugng dan menyangikan single terbarunya berjudul New Woman. Lisa tampil memukai dengan pakaian yang serba merah dan penuh energik.

Setelah New Woman, Lisa kemudian beralih ke single yang sudah memberikannya penghargaan, yaitu Rockstar.

Meskipun tahun 2024 adalah tahun pertama Lisa sebagai penyanyi solo tampil di VMA, Lisa yang juga anggota girl grup BLACKPINK telah tampil di panggung VMA sebelumnya. Lisa, yang termuda, bersama dengan tiga anggota grupnya Jennie, Jisoo dan Rosé, menampilkan single hit mereka ‘Pink  Venom’ selama VMA 2022.

Lisa merilis ‘New Woman’ bulan lalu dan ‘Rockstar’ pada bulan Juni. ‘Rockstar’ adalah single pertama yang dihasilkan dari kemitraan solonya yang baru dibentuk dengan RCA Records.

Pada bulan Desember 2023, diumumkan bahwa BLACKPINK telah memperbarui kontrak eksklusif mereka untuk aktivitas grup dengan YG Entertainment.

Namun, kemudian diumumkan bahwa keempat anggota memutuskan untuk berpisah dengan label tersebut untuk aktivitas solo.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru