Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Perlu diketahui bersama, Lamine Yamal memulai debut bersama tim utama Barcelona pada musim 2022/2023 lalu, ketika itu usianya masih 15 tahun.

Perkembangannya pun sangat lah cepat, bahkan kini Lamine Yamal menjadi pemain utama Barcelona, dan telah bermain sebanyak 55 kali bersama Blaugrana.

Dalam kurun waktu tersebut, Lamine Yamal memang baru menyumbangkan delapan gol, namun kontribusinya dalam permainan Barcelona sangat lah besar.

Lamine Yamal pun masih terikat kontrak hingga 2026 mendatang, dimana ia memiliki klausul pelepasan sebesar 120 juta Euro atau setara Rp 2 triliun.

Lamine Yamal bisa saja meninggalkan klub apabila ada klub ‘gila’ yang berminat mengeluarkan dana sebesar 120 juta Euro untuk memboyongnya. Meski begitu, Yamal memastikan dirinya enggan pergi meninggalkan Barcelona dan ia ingin bertahan menjelma sebagai legenda klub.

“Saya tidak mau 120 juta Euro itu, karena saya nantinya harus meninggalkan Barcelona. ungkap Yamal, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya berharap saya tidak pernah harus pindah. Saya ingin banget jadi legenda (Barcelona),” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Lamine Yamal di musim ini tampil ciamik bersama Barcelona, dengan sukses mencatatkan satu gol dan empat assists.

Seiring dengan kontribusi luar biasanya itu, Barcelona pun berhasil meraih kemenangan di empat pertandingan terakhirnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru