Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jennifer Coppen Sesali Izinkan Mendiang Dali Wassink Beli Motor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram sekaligus selebtok populer Jennifer Coppen mengaku menyesal telah mengizinkan suaminya membeli motor yang merupakan hobinya di keseharian.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram Story, Jennifer mengatakan ia menyesal telah membiarkan almarhum suaminya Dali Wassink untuk membeli motor.

Padahal, tujuan Jennifer membiarkan suaminya karena ingin sang suami bahagia.

“Aku benci banget sama diriku sendiri ngebolehin kamu beli motor ini, padahal aku nggak pernah setuju,” kata Jennifer di akunnya @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Jum’at (13/9).

Jennifer mengatakan ia hanya ingin Dali Wassink bahagia dengan hobinya. Padahal Jennifer sempat memberikan peringatan kepada Dali jangan sampai hal yang ia khawatirkan terjadi.

“Aku cuman pengen kamu bahagia, apa pun yang kamu mau aku usahain buat turutin dan aku selalu ingetin kamu jangan sampe aku nyesel ngebolehin, dan ketakutan aku malah kejadian kan Dali,” kata Jennifer.

Sembari berusaha melewati rasa perih ditinggalkan suami untuk selamanya, Jennifer saat ini sedang fokus untuk membesarkan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Jennifer mengatakan, ia ingin Kamari tahu betapa ia sangat menyayangi anak perempuannya itu.

“Jika aku bisa memberikanmu sesuatu di hidup ini, mama akan memberikanmu kemampuan untuk melihat dirimu sendiri dari sudut pandang mama. Di situlah kamu sadar betapa spesial kamu untuk mama Kamari,” kata Jennifer.

Di foto tersebut, terlihat Baby Kamari yang memiliki banyak penggemar di internet itu tampil menggemaskan dengan kaos polo dress berwarna putih dan sepatu kuning mencolok.

Sekedar mengingatkan kembali, Dali Wassink meninggal dunia karena kecelakaan motor pada 18 Juli 2024 di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali.

Dali Wassink adalah suami selebgram Jennifer Coppen. Dali meninggalkan satu orang anak bernama Kamari Sky Wassink yang saat ini menjadi keponakan online netizen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru