Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

Pasalnya di awal video yang diunggah oleh akun Instagram @memomedsos tersebut, sempat terekam plang bertuliskan ‘Institut Teknologi Sepuluh Nopember’ dengan cahaya lampu berwarna biru.

Dalam keterangan waktu terlihat, bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Kamis, 12 September 2024, sekitar pukul 17.32 WIB sore.

Adapun mulanya, kamera CCTV itu merekam dua orang pengendara motor yang terjatuh setelah didorong oleh seorang wanita yang tampak mengenakan jaket almamater dan menggendong tas.

Namun, kedua pengendara tersebut dengan cepat bangkit, dan berusaha melarikan diri sambil berboncengan, sembari mengacungkan senjata tajam.

Adapun dalam keterangan di unggahan video, diketahui pelaku merampas HP milik korban yang diduga seorang mahasiswi ITS.

“Pelaku merampas HP korban dan berhasil melarikan diri,” demikian tertulis dalam keterangan unggahan, seperti dikutip Holopis.com.

Meyakini bahwa kedua orang tersebut adalah pelaku kejahatan, pengemudi mobil kemudian menyalakan lampu strobo dan membunyikan suara sirine.

Selanjutnya, mobil dengan kap mesin berwarna hitam itu mencoba mengejar dan menyerempet motor pelaku. Namun tidak diketahui bagaimana nasib para pelaku setelahnya lantaran tidak ada kelanjutan dari video tersebut.

Adapun di kolom komentar unggahan @memomedsos, tidak sedikit netizen yang mengaku heran lantaran para pelaku melancarkan aksinya di sore hari, saat jalanan masih ramai.

Kok surabaya ngeri bgt,berani bgt loh pdhl posisi jalan rame,” tulis akun @rismadwinuraini.

Di tempat rame padahal,” tulis @fendika_jevani.

Pas rame aja berani ngebegal. An*ir emang,” tulis @reechatherine.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.

CCTV : Biar Gak Malu, Pura-pura Olah Raga Saat Kejungkang Dari Kursi

Hati-hati jika memutuskan untuk olahraga di tempat umum, seperti pria dengan kaos berwarna biru dongker di kamera CCTV yang sekarang sudah viral di media sosial.

CCTV : Ngakak Sih, Niat Bantu Malah Nyungsep

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Momen bikin ngakak terekam dalam unggahan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru