Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024
NewsEkobizTransjakarta Kantongi 2 Penghargaan Bergengsi di Ajang TOP GRC Awards 2024

Transjakarta Kantongi 2 Penghargaan Bergengsi di Ajang TOP GRC Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Transjakarta telah sukses menyabet dua penghargaan dalam ajang TOP GRC Award 2024. Hal ini dikarenakan perusahaan BUMD Jakarta itu secara konsisten menjaga dan mewujudkan tata kelola perusahaan dengan baik.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, dua penghargaan yang berhasil dikantongi yaitu ; Pertama, TOP GRC Awards 2024 #5 Star. Penghargaan tertinggi dari TOP Governance, Risk, & Compliance ini adalah wujud Transjakarta telah menerapkan prinsip-prinsip tata kelola yang baik, manajemen risiko, dan manajemen kepatuhan, dalam pengelolaan perusahaan.

Kedua, diraih oleh Direktur Utama Transjakarta, Welfizon Yuza sebagai The Most Committed GRC Leader 2024. Welfizon menerima apresiasi atas kepemimpinan serta dedikasinya menjalankan dan mengelola Transjakarta, dengan mengintegrasikan GRC dalam setiap aspek.

“Capaian ini menjadi pemantik semangat dan komitmen kami di Transjakarta, untuk terus memastikan transparansi, integritas, serta kepatuhan terhadap regulasi dalam setiap proses bisnis. Ini adalah hasil dari kerja keras semua pihak di Transjakarta sehingga hal tersebut dapat terwujud”, ujar Ayu saat dikonfirmasi Holopis.com, Kamis (12/9).

Dikatakan Ayu, capaian  ini juga meningkatkan komitmen Transjakarta, untuk menghadirkan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan. Karena Transjakarta menjadi salah satu moda Transportasi favorit, yang telah melayani lebih dari 1,3juta pelanggan perhari.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Transjakarta. Terima kasih untuk seluruh pelanggan yang telah memilih Transjakarta sebagai moda transportasi sehari-hari,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana gelaran Penghargaan Top GRC Awards 2024, M. Lutfi Handayani menambahkan acara ini bukan hanya ajang pemberian apresiasi, tapi juga dapat menjadi pembelajaran bagi perusahaan atau lembaga untuk saling memberikan pengalamannya dalam penerapan prinsip tata kelola yang baik agar dapat dicontoh oleh perusahaan dan lembaga lainnya.

“Ini juga menjadi pembelajaran bagi perusahaan dan lembaga lain untuk lebih baik,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Tingkatkan Ekspor, Kemendag Kembali Akan Gelar TEI

HOLOPIS.COM, TANGERANG - Kementerian Perdagangan RI akan kembali menggelar Trade...

Luhut Targetkan Regulasi Family Office Rampung Sebelum Jokowi Lengser

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan menargetkan regulasi pembentukan family office di Indonesia rampung sebelum masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) berakhir.

Luhut Incar 28 Ribu Orang Super Tajir Masuk Family Office RI

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan melihat family office sebagai sebuah peluang emas bagi Indonesia untuk meningkatkan investasi.

Wacana Pemangkasan Suku Bunga The Fed, Apa Untungnya Bagi RI?

Bank Sentral Amerika Serikat, The Federal Reserve alias The Fed dikabarkan bakal menurunkan suku bunga acuannya untuk pertama kali sejak 2020 silam, pada Rabu (18/9) besok.