Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Taylor Swift Menang MTV VMA 2024, Puji Pacar di Atas Panggung

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Taylor Swift memenangkan video terbaik di penghargaan MTV Video Music Awards 2024. Video Fortnight Taylor Swift mengalahkan Ariana Grande, Billie Eilish, Doja Cat, Eminem, dan SZA.

Sangat bersyukur dengan penghargaan yang ia dapatkan, Taylor Swift berteirma kasih kepada banyak orang yang sudah menggarap video musik tersebut, termasuk kekasihnya, Travis Kelce.

“Aku selalu mendengar seseorang bersorak dari seberang studio tempat kami syuting, dan orang itu adalah pacarku, Travis,” kata Taylor Swift, dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Taylor mengatakan bahwa sosok kekasihnya itu telah membawa kesenangan dan kebahagiaan kemanapun ia pergi.

“Semua yang disentuh pria ini berubah menjadi kebahagiaan, kesenangan, dan keajaiban,” kata Taylor.

Karena itulah, Taylor Swift sangat berterima kasih kepada Travis. Ia mengatakan Travis membuat syuting semakin menyenangkan.

“Jadi saya ingin berterima kasih padanya, karena telah menambahkan itu ke pengambilan gambar, aku akan selalu mengingatknya,” pungkas Taylor.

Tak ketinggalan, Taylor juga berterima kasih kepada penggemar setianya yang dipanggil dengan sebutan Swifties.

“Dan para fans, aku selalu berusaha mencari cara untuk mengucapkan terima kasih kepada kalian karena telah membuat hidup saya seperti ini,” kata Taylor.

Taylor terharu atas dukungan penggemarnya yang membuat Eras Tour, dan album The Tortured Poets Department menjadi sangat sukses.

“Kalian yang telah melakukan itu, dan telah memilih penghargaan ini, jadi terima kasih kepada MTV karena telah memberi saya kesempatan ini,” pungkasnya.

Taylor Swift Dukung Kamala Harris

Kemenangan Taylor terjadi setelah ia blak-blakan memberikan dukungannya kepada Kamala Harris di pemilihan presiden AS 2024.

Momen ini dianggap sangat penting oleh banyak orang karena pengaruh Taylor Swift yang sangat besar terhadap banyak generasi muda di dunia saat ini.

“Sebagai seseorang yang memilih, saya memastikan telah menonton dan membaca semampu saya terkait kebijakan-kebijakan mereka dan rencana untuk negara ini,” kata Taylor.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru