Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

PPP Siap Totalitas Menangkan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) berkomitmen untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Pilgub Jatim 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Jatim, Mundjidah Wahab memyampaikan, bahwa tujuan pihaknya pada kontestasi Pilgub Jatim kali ini adalah memenangkan Khofifah-Emil.

“Bismillah DPW PPP Jawa Timur serta seluruh wilayah se-Jawa Timur kita sudah berkomitmen ketika kita deklarasi untuk pemenangan ibu Khofifah,” kata Mundjidah dalam keterangannya, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (12/9).

Dia menyebut, begitu besarnya keinginan masyarakat melihat Khofifah-Emil dapat kembali memimpin Jatim. Hal itu tidak terlepas dari keberhasilan Khofifah-Emil saat memimpin Jatim pada periode 2019-2024.

Hal itu pula, lanjut Mundjidah, yang membuat pihaknya semakin termotivasi untuk totalitas untuk mendukung Khofifah-Emil. Ia menegaskan seluruh kader PPP telah dikerahkan, mulai dari jajaran DPW hingga tingkat ranting.

“Sudah semuanya dari tingkat desa, kecamatan serentak kita bersama sama dengan partai pengusung untuk kemenangan ibu Khofifah di Pilgub Jatim,” ucapnya.

Seluruh mesin politik, lanjutnya, bakal diaktifkan demi kemenangan total Khofifah-Emil pada Pilgub mendatang. Semua menurutnya sudah menjadi komitmen yang diberikan partainya kepada pasangan petahana ini.

“Bahwa untuk pemenangan ibu Khofifah ini, PPP harus dalam jihad pemenangan Gubernur Jawa timur ibu Khofifah dan Mas Emil,” ucapnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dipaksa Megawati Maju Pilkada Jatim, Tri Rismaharini Ngaku Tak Kenal Gus Hans

Menteri Sosial Tri Rismaharini mengaku cukup terkejut dengan keputusan PDIP untuk mengusungnya di Pilkada Jawa Timur 2024 bersama KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

PDIP Tunjuk Risma dan Zahrul Azhar Maju Pilkada Jatim

PDIP dikabarkan telah memutuskan untuk mengusung pasangan Tri Rismaharini dan KH Zahrul Azhar Asad maju di Pilkada Jawa Timur 2024.

Mantan Bupati Madiun dan Wakilnya ‘Duel Adu Arep’ dalam Pilkada 2024

Mantan Bupati Madiun (2018 - 2023), Ahmad Dawami Ragil Saputro atau Kaji Mbing, ditantang 'duel adu arep' mantan wakilnya, Hari Wuryanto atau Hari Wur, dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Madiun 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru