Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Nikita Mirzani Laporkan Seseorang ke Polres Jaksel, Vadel Badjideh ?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris seksi Nikita Mirzani bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bahmid diketahui menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Kamis (12/9) untuk melaporkan seseorang. 

“Iya alhamdulillah Niki datang lagi silaturahmi ke Polres Metro Jakarta Selatan, diterima oleh penyidik, semua ada yang dilaporkan, tapi siapa yang dilaporkan tanya di atas, satu (orang) tapi dahsyat,” kata Fahmi Bahmid di Mapolres Metro Jakarta Selatan, seperti dikutip Holopis.com

Fahmi menjelaskan, bahwa pelaporan ini didasari beberapa banyak yang tercatat dalam undang-undang perlindungan anak, undang-undang kesehatan KUHP dengan hukuman minimal maksimal 15 tahun penjara.

Namun, Fahmi enggan membeberkan siapa satu orang yang dilaporkan tersebut.  

“Siapa yang dilaporkan ada di atas (Kasat). Harus dilaporkan, kalau dibiarkan nanti tambah kurang ajar. Harus dilaporkan karena biar nanti dia mendapatkan sanksi pidana. Lu nikmatin aja itu nanti (hukuman penjara -red),” tambah Fahmi. 

Terkait dengan masalah ini, lanjut Fahmi, Nikita sudah banyak bercerita kepada dia dan menekankan apa yang dilaporkan tidak melaporkan segala bentuk media sosial, melainkan sosok orang.

Hanya saja dia kembali tidak bisa membeberkan apa saja isi permasalahan yang menjadi pertimbangan dirinya dan Nikita Mirzani mengapa harus menempuh jalur hukum ini. 

“Kalau permasalahan saya nggak bisa ceritakan, yang jelas ada permasalahan yang cukup rumit yang memang kalau Niki sudah turun tangan seperti ini berarti memang sudah tidak bisa dimaafkan,” tandasnya.

“Niki harus mengambil sikap untuk lapor polisi seperti itu,” sambung Fahmi. 

Senada dengan Fahmi meski membenarkan membuat laporan, Nikita enggan membeberkan secara gamblang terkait permasalahan serta nama orang yang dia laporkan.  

“Nanti juga tahu lah, tunggu aja, enggak lama kok kalau gua udah lapor itu pasti serius, kalau udah serius ya pasti maunya cepat dan sesuai sama SOP,” kata Nikita. 

Saat ditanya tentang klarifikasi yang dilakukan oleh kekasih anaknya, Vadel Badjideh terkait isu kehamilan Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Loly.

Wanita tiga anak tersebut bahkan dengan tegas tidak mau berkomunikasi baik kepada Vadel maupun Loly. Ia merasa lebih baik berkomunikasi dan berdoa kepada Tuhan ketimbang harus berbicara dengan dua orang itu.

“Gua mendingan komunikasi sama Tuhan aja sekarang,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...

Keluarga Bantah Kabar Mat Solar Meninggal dan Ungkap Kondisi Terkini

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terdengar kabar pelawak Mat Solar tengah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru