Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Khasiat Buah Naga, Ternyata Baik Untuk Pencernaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Buah naga, adalah buah tropis yang semakin populer di kalangan pecinta kesehatan. Dengan warna yang mencolok dan tekstur yang unik, buah ini tidak hanya menarik secara visual tetapi juga menawarkan berbagai manfaat kesehatan.

Bagi Sobat Holopis yang ingin menjaga kesehatan dan kecantikan kulit, wajib mencoba buah naga ini.

Buah naga kaya akan vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

1. Kandungan Gizi Buah Naga


Buah naga mengandung vitamin C yang tinggi, yang berfungsi sebagai antioksidan dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, buah ini juga kaya akan vitamin B kompleks, zat besi, magnesium, dan serat, yang semuanya berkontribusi pada kesehatan tubuh secara umum.

2. Manfaat Buah Naga untuk Pencernaan


Serat yang terdapat dalam buah naga membantu melancarkan sistem pencernaan dan mencegah sembelit. Konsumsi rutin buah naga dapat meningkatkan kesehatan usus dan memperbaiki fungsi pencernaan, membuat Anda merasa lebih nyaman dan sehat.

3 Buah Naga untuk Kesehatan Kulit

Vitamin C dan antioksidan dalam buah naga dapat membantu melawan radikal bebas dan mengurangi kerusakan sel kulit. Buah naga juga dapat membantu memperbaiki tampilan kulit, mengurangi tanda-tanda

Cobalah berbagai cara untuk mengonsumsi buah naga dan nikmati khasiatnya. Selamat mencoba Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan di Perlintasan Sebidang KA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop...

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru