Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Hareudang Fest 2024, Bazar Murah di HUT Karawang ke-391

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-391, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar bazar murah tahun 2024 bertajuk ‘Hareudang Fest 2024’, di Galeri Nyi Indung Pager Asih pada hari Kamis (12/9).

Acara tersebut diikuti oleh 391 pelaku usaha, yang turut memeriahkan kegiatan dengan menyediakan 91 tenant serta menghadirkan tiga panggung hiburan bagi pengunjung.

Bupati Karawang, H. Aep Saepulloh, menjelaskan bahwa gelaran bazar murah ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam mengendalikan inflasi serta memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok.

“Semua ini kami lakukan dalam rangka perayaan HUT Karawang yang ke-391. Kami menghadirkan berbagai kebutuhan pokok dan bazar UMKM guna memenuhi permintaan masyarakat,” ujar Bupati Aep, seperti dikutip Holopis.com

Selain itu, Bupati Aep menambahkan bahwa Pemkab Karawang telah menyediakan ribuan paket sembako yang dijual dengan harga terjangkau, jauh di bawah harga pasar.

“Untuk paket sembako, kami tawarkan dengan harga murah, yakni sekitar Rp39.100 per paket, yang berisi 3.910 produk,” pungkasnya.

Bazar murah ini akan berlangsung selama 4 (empat) hari ke depan, mulai dari Hari Kamis, 12 September hingga Minggu, 14 September 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anugerah Pajak Daerah: Bupati Karawang Apresiasi Kontribusi Wajib Pajak

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, menyampaikan terima...

72 Panitia PPS Kutawaluya Akan Demo Kantor KPU Karawang Gegara Gaji

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebanyak 72 Panitia PPS (Pemungutan Suara)...

Semburan Lumpur Pekat di Sungai Citarum, Dinas LH Karawang Bilang Begini

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Karawang digemparkan oleh munculnya semburan air...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru