Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cristiano Ronaldo Semprot Erik ten Hag Soal Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cristiano Ronaldo kesal betul dengan Erik ten Hag ketika berbicara mengenai nasib Manchester United (MU), begini!

Cristiano Ronaldo jadi bintang tamu pada acara podcast legenda MU Rio Ferdinand. CR7 lantas membuka tabir lama mengenai pernyataan Erik ten Hag.

Pada Juli lalu Erik ten Hag sempat menyampaikan bahwa MU belum bisa meraih juara dalam waktu dekat, baik itu Liga Inggris maupun Liga Champions. Bahkan, pelatih berkepala pelontos itu menyebut skuad Setan Merah perlu dirombak untuk bisa mencapai hal tersebut.

Pernyataan itu seolah cerminan MU musim lalu, dimana Setan Merah nyaris saja nihil main di kompetisi Eropa karena finis di posisi delapan akhir klasemen Liga Inggris, beruntung mereka juara Piala FA dan tampil di Liga Europa.

Cristiano Ronaldo kemudian mengkritik keras pernyataan Erik ten Hag tersebut, dimana CR7 beranggapan bahwa pelatih asal Belanda tersebut tak semestinya berbicara seperti itu.

“Pelatih mereka bilang, mereka tidak bisa bersaing untuk memenangkan Liga dan Liga Champions. Jika anda pelatih MU, anda tidak bisa mengatakan tidak akan berjuang untuk memeanngkan liga atau Liga Champions,” semprot Cristiano Ronaldo, seperti dikutip Holopis.com.

“Anda wajib berkata dalam hati ‘dengar, mungkin kami tidak memiliki potensi itu, tapi saya tidak bisa mengatakannya. Kami akan mencobanya’. Ya anda harus mencobanya,” tambahnya.

Sebagai informasi, musim ini saja MU masih belum beranjak dari tren buruk. Dari tiga laga yang dilewati, hanya sekali menang, dan sisanya kalah.

Padahal MU berhasil mendatangkan sejumlah pemain baru, seperti Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Joshua Zirkzee hingga Manuel Ugarte.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru