Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, Ada Potensi Hujan Ringan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Kamis 12 September 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jakarta pada hari ini berpotensi diguyur hujan dengan intensitas yang terbilang cukup ringan.

Terpantau, wilayah Jakarta Barat berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan sekitar pukul 10.00 WIB. Lalu, cerah berawan pada siang nanti dan berawan tebal pada malam hari.

Kondisi cuaca yang serupa serupa juga diprakirakan bakal terjadi di sejumlah wilayah Jakarta lainnya, yakni Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

BMKG memprediksi sejumlah wilayah tersebut bakal turun hujan ringan di pagi hari. Namun bakal cerah berawan di siang hari dan berawan di malam harinya.

Tak cuma itu, BMKG juga memprakirakan sejumlah wilayah seperti Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang juga diprakirakan hujan ringan pada pagi hari.

Adapun cuaca di kedua wilayah tersebut diprediksi cerah berawan di siang hari. Sedangkan pada malam harinya bakal diselimuti awan.

Suhu hari ini di Jakarta Barat berkisar 25-31 derajat celcius. Lalu, Jakarta Pusat 25-31 derajat Celcius, dan Jakarta Selatan berkisar 25-32 derajat celcius.

Sedangkan suhu udara di Jakarta Timur diprediksi berkisar 25-32 derajat Celcius, dan Jakarta Utara 26-30 derajat Celcius. Sementara itu, suhu di Kepulauan Seribu berkisar 27-29 derajat Celcius.

Kelembapan udara di Jakarta Barat 95 persen, Jakarta Pusat 97 persen, Jakarta Selatan 97 persen, Jakarta Timur 97 persen, Jakarta Utara 93 persen, dan Kepulauan Seribu 81 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Heru Harapkan Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi dengan Wilayah Aglomerasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta,...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta Bakal Berawan Tebal hingga Malam Hari

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Selasa (17/9).

KAI Daop 1 Catat Lebih Dari 37 Ribu Penumpang Tiba di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru