Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ribuan Aparat Gabungan Amankan Konser Bruno Mars di JIS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya mengerahkan sebanyak 2.000 personel gabungan untuk mengamankan konser Bruno Mars bertajuk ‘Bruno Mars Live in Jakarta 2024’ yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), pada hari ini, Rabu (11/9).

“Kita libatkan personel gabungan pengaman sebanyak 2.000 personel,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (11/9).

Ribuan personel gabungan itu terdiri dari 1.628 personel Satgasda, 160 personel Satgasres, dan 212 personel dari BKO TNI serta Pemda DKI.

Sementara untuk rekayasa lalu lintas di sekitar JIS bersifat situasional. Penutupan jalan dan pengalihan arus baru akan dilakukan melihat eskalasi di lapangan.

Ade Ary mengimbau kepada masyarakat yang tidak menonton konser untuk menghindari ruas jalan sekitar JIS.

“Kepada masyarakat pengguna jalan untuk menghindari kawasan tersebut dan mencari rute alternatif lain guna menghindari kepadatan lalu lintas,” ujarnya.

Selain itu, diimbau kepada semua pihak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Tujuannya, agar kegiatan konser Bruno Mars bisa berjalan dengan aman dan tertib.

“Bagi masyarakat yang akan menonton agar berhati-hati, jaga barang bawaannya seperti handphone dan perhiasan jangan sampai pindah tangan,” ucap dia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru