Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Kate Middleton dan Pangeran William Makin Mesra Pasca Perawatan Kemoterapi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Catherine atau Kate Middleton resmi selesai menjalani perawatan kemoterapi untuk menyembuhkan penyakit kanker yang ia derita. Kate dan Pangeran William mengunggah video momen kebersamaan Kate dan keluarga  yang dipuji banyak orang.

Dalam video itu, William dan Kate serta anak-anak mereka terlihat sederhana dan sangat hangat.

Netizen pun memuji kebersamaan keduanya yang terlihat sangat alami dan tidak seperti keluarga kerajaan pada umumnya. Apalagi selama ini, William dan Kate hanya terlihat resmi dan tak terlalu mesra di hadapan publik.

“Aku senang melihat sisi ini dari mereka! Mereka menjadi formal yang bisa dimengerti, tapi melihat mereka begini seperti saat awal-awal pacaran sangat bikin senang,” kata @mimi_austen, dikutip Holopis.com, Rabu (11/9).

Ada juga netizen yang ikut baper melihat mereka berdua sangat mesra, dan berdoa agar cinta William dan Kate bisa abadi.

“Ikut bahagia melihat mereka bahagia, semoga cinta mereka abadi dan William tidak pernah mengulang sejarah ayahnya,” kata pengguna akun Tiktok @happyfoddies1.

Netizen lainnya lalu membayangkan mendiang Putri Diana sedang melihat William dan Kate dengan rasa bangga.

“Diana melihat dari kejauhan, penuh dengan rasa bangga dan harapan,” kata @fionagallagher.

Ada netizen yang ingin cepat-cepat melihat William dan Kate naik takhta menjadi Raja dan Ratu Inggris.

“Langsung naik takhta aja plis,” kata @hyungjedeul.

Catherine Menjalani Kemoterapi Selama 9 Bulan

Selama 9 bulan terakhir ini, Kate mengaku bahwa keluarganya sedang benar-benar melewati ujian yang berat. Kehidupannya tiba-tiba berubah drastis, dan membuatnya harus benar-benar menyesuaikan diri.

“Perjalanan kanker itu kompleks, menakutkan, dan tidak bisa ditebak oleh siapa pun, terlebih oleh orang-orang terdekat,” kata Kate.

Menantu Raja Charles itu kemudian mengatakan bahwa penyakit ini ternyata membuatnya sadar atas kelemahan sendiri yang mungkin selama ini tak pernah ia sadari.

Meski demikian, Kate mengaku bahwa dirinya dan William benar-benar jadi menghargai hal-hal yang berharga dalam hidup dan jangan sampai dianggap remeh.

“Momen ini telah mengingatkan saya dan William untuk bersyukur terhadap hal-hal sederhana namun penting di hidup, di mana yang sering kita angga enteng. Hanya sesederhana dicintai dan mencintai,” katanya.

Sebagai informasi, Kate Middleton didampingi dengan Pangeran William sedang fokus untuk tetap menyembuhkan diri sepenuhnya dari kanker.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru