Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Jelang Pilkada 2024, Acep Jamhuri Minta Restu Senior

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Calon Bupati Karawang, H. Acep Jamhuri, melakukan kunjungan ke kediaman mantan Bupati Karawang periode 2005-2010, H. Dadang S. Muchtar.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meminta doa restu menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang yang akan berlangsung pada November 2024.

Dalam keterangannya, Acep mengungkapkan rasa hormatnya kepada H. Dadang S. Muchtar, yang akrab disapa Dasim oleh masyarakat Karawang.

Menurut Acep, sosok mantan bupati tersebut bukan hanya seorang pemimpin, tetapi juga telah dianggap seperti orang tua. Oleh karena itu, dukungan dan nasihat dari Dasim dianggap sangat penting dalam persiapannya untuk maju di Pilkada mendatang.

“Alhamdulillah, sore ini saya berkesempatan berkunjung ke kediaman Bapak H. Dadang S. Muchtar di Balong, Perumahan Karang Indah. Beliau banyak waktu luang di sela-sela kesibukannya, dan saya merasa sangat beruntung bisa bersilaturahmi dengan beliau,” ujar Acep dalam pernyataannya, seperti dikutip Holopis.com, (10/9).

Acep juga mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari gaya kepemimpinan Dasim selama menjadi asistennya, terutama dalam hal ketegasan dan disiplin. Menurut Acep, hal tersebut memberikan pengaruh besar dalam perjalanan karirnya.

“Beliau ini sangat tegas dan disiplin. Sebagai mantan asisten, saya banyak belajar dari beliau, terutama soal leadership. Saya berhutang budi kepada beliau yang telah berperan besar dalam karir saya,” tambahnya.

Acep juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi, yang menurutnya merupakan salah satu resep panjang umur. Ia berharap hubungan baik ini dapat terus terjaga demi membangun kembali rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Pilkada Karawang 2024 menjadi momen penting bagi Acep Jamhuri, yang kini tengah mempersiapkan diri untuk maju dan berkompetisi dalam ajang demokrasi tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...

FSPMI Karawang Instruksikan 30 Ribu Anggota Dukung Acep-Gina di Pilkada 2024

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru