Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Harga Lebih Mahal, Apakah iPhone 16 Pro Max Bisa Kalahkan Samsung S24 Ultra?

Lalu ada kamera ultra-wide baru berukuran 48MP yang juga membawa sensor quad-pixel dengan autofocus, sehingga pengguna bisa mengambil gambar dengan resolusi lebih tinggi, atau mengambil dari jarak dekat dengan objek foto dengan fotografi makro.

Tidak ketinggalan, kamera telefoto dengan optical zoom 5x juga hadir untuk memudahkan pengguna dapat menangkap aksi dari jarak yang lebih jauh, mana pun model yang mereka pilih.

Melalui kamera baru dari iPhone 16 Pro Max, pengguna dapat merekam 4K120 fps dalam mode Slo-mo atau Video, dan menyesuaikan kecepatan pemutaran setelah perekaman di aplikasi Foto.

Pengguna juga dapat menangkap 4K120 fps ProRes dan Log secara langsung ke perangkat penyimpanan eksternal untuk alur kerja pro yang lebih cepat dan efisien.

Sebagai inovasi, ada tombol baru yang dihadirkan pada iPhone 16 Pro Max, yakni tombol Kontrol Kamera yang memudahkan untuk mengambil foto maupun video karena fungsinya yang dapat menyesuaikan opsi zoom, pencahayaan, atau bahkan kedalaman.

Pada akhirnya, iPhone menghadirkan fitur yang membawa teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dimana Kontrol Kamera ini juga dapat membantu pengguna mempelajari objek dan tempat dengan lebih cepat, layaknya fitur circle to search di Android.

Dari segi dapur pacu, iPhone 16 Pro Max sebagai smartphone flagship tentu tidak bisa diragukan lagi performanya, dimana ia dibekali chip A18 Pro dengan teknologi 3-nanometer generasi kedua yang diklaim lebih efisien.

Kinerja CPU dari chip baru ini diklaim 15 persen lebih cepat dengan penggunaan daya 20 persen lebih sedikit. Kinerja grafisnya pun meningkat 0 persen dibanding generasi sebelumnya, menghadirkan visual menawan untuk gaming.

Ray tracing yang didukung perangkat keras menjadi 2x lebih cepat untuk sumber cahaya dan pantulan yang lebih realistis, bakal memuaskan para pencinta game. Nantinya, seri ini akan menggunakan Apple Intelligence yang bisa dinikamti secara gratis oleh pengguna.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ultra

Di awal kehadirannya, Samsung mengubah tampilan Galaxy S24 Ultra, dimana layarnya dari yang sebelumnya hadir dengan tepian melengkung menjadi datar. Layar ini menggunakan panel Dynamic AMOLED berukuran 6,8 inch resolusi QHD+, dengan refresh rate 1-120 Hz dan mendukung Vision Booster.

Peningkatan yang diberikan meliputi tingkat kecerahan yang kini mencapai 2.600 nit dari sebelumnya 1.750 nits. Layarnya turut dilindungi Corning Gorilla Armor yang diklaim lebih tahan 4 kali dari pendahulunya dan mengurangi refleksi hingga 75 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nubia V60 Design, Ponsel Harga Sejutaan dengan Tampilan Ciamik

ZTE Indonesia akhirnya resmi meluncurkan Nubia V60 Design. Ponsel ini akan meramaikan pasar smartphone entry-level dengan harga Rp 1 jutaan di Tanah Air.

Ini Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Apple resmi merilis sistem operasi iOS 18 pada Senin (16/9), dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Tapi perlu dicatat, sebelum melakukan update Sobat Holopis perlu memastikan apakah iPhone yang dimiliki mendukung pembaruan atau tidak.

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru