Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ada Gelaran PON 2024, Gerbang Tol Sei Rampah Ditutup Sementara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Jasamarga Kualanamu Tol (JKT) selaku pengelola Ruas Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi (MKTT) bersama PT Jasamarga Tollroad Operator selaku service provider layanan operasi jalan tol melakukan penutupan sementara Gerbang Tol (GT) Sei Rampah. Penutupan ini dilakukan selama tiga hari mulai 10-12 September 2024 mulai pukul 07.30-11.00 WIB.

Thomas Dwiatmanto selaku Direktur Utama PT Jasa Marga Kualanamu Tol dalam keterangan tertullisnya menyampaikan, kebijakan ini diambil dalam rangka mendukung pelaksanaan lomba balap sepeda Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 yang berlangsung di Wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Dengan penutupan ini kata dia, maka untuk sementara pengguna jalan tol yang akan menuju ddaerah tebing tinggi tidak bisa menggunakan GT Teluk Mengkudu yang berada di Km 68 atau akses keluar sebelum GT Sei Rampah. Kendati begitu, PT Jasamarga Kualanamu Tol telah meyiapkan alternatif yang bisa digunakan oleh pengendara.

“Pengguna jalan tol dapat menggunakan akses alternatif tersebut untuk menghindari Jalan Lintas Serdang Bedagai, khususnya sekitar kawasan Teluk Mengkudu dan Sei Rampah sampai dengan berakhirnya acara,” katanya, seperti dikutip Holopis.com.

PT Jasamarga Kualanamu Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Pengguna jalan tol diimbau untuk melakukan pengaturan waktu perjalanan dan mengikuti arahan petugas di lapangan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Masyarakat Diimbau Utamakan Keselamatan di Perlintasan Sebidang KA

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop...

10 Tanaman Hias Indoor untuk Percantik Ruangan

Menempatkan tanaman hias di dalam ruangan bisa menjadi cara yang efektif untuk memberikan kesan hijau, guna menambah kesegaran dan keindahan interior rumah.

Tips Hilangkan Bau Furnitur Baru Setelah Renovasi Rumah

Momen setelah renovasi rumah selesai memang sangat menyenangkan. Ruangan-ruangan yang tadinya mungkin tampak usang kini terlihat lebih segar dan nyaman dengan perabot baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru