Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Saling Kirim Salam, Prabowo dan Megawati Bakal Bertemu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra memastikan bahwa hubungan antara Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri terbilang sangat harmonis.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani bahkan mengatakan, kedua tokoh itu saling berkirim salam melalui perantara dirinya.

“Bu Mega tadi menyampaikan salam hormat untuk Pak Prabowo dan Pak Prabowo juga menyampaikan salam hormat untuk Bu Mega,” kata Muzani dalam kegiatan MPR di Jakarta pada Senin (9/9) seperti dikutip Holopis.com.

Bahkan, Muzani mengatakan bahwa kedua tokoh itu akan segera melakukan pertemuan sebelum proses pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden.

Muzani juga tidak banyak berkomentar mengenai isu bahwa sebenarnya kedua tokoh itu diam-diam telah melakukan pertemuan pasca kontestasi Pilpres.

“Insyaallah akan terjadi (pertemuan). Pokoknya insyaallah akan terjadi sebelum pelantikan,” tegasnya.

Muzani kemudian menilai, sikap harmonis yang ditunjukkan kedua pimpinan partai politik itu sebagai bagian dari silahturahmi.

“Ya sebagai sesama pemimpin bangsa saya kira saling memberi salam, saling menyampaikan salam adalah tradisi yang baik. Salam itu adalah bentuk penghormatan,” ujarnya.

Salam itu adalah doa kebahagiaan kepada orang yang dituju, saling mendoakan saling pengharapan di antara sesama pemimpin bangsa adalah sesuatu yang baik yang harus menjadi tradisi dalam bersilaturahmi,” tambahnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pansel Tetapkan 12 Calon Anggota Kompolnas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Seleksi Calon Anggota Kompolnas...

PDIP Ngebet Pertemuan Prabowo-Megawati Segera Berlangsung

PDIP mengaku tidak sabar wacana pertemuan Prabowo Subianto dengan Megawati Soekarnoputri bisa segera terealisasi dalam waktu dekat.

Datangi KPK soal Dugaan Gratifikasi Jet Pribadi, Kaesang : Saya Bukan Penyelenggara Negara!

Ketua umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep pamer dirinya berani untuk mendatangi KPK.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru