Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

PDIP Tunjuk Bambang Pacul Jadi Ketua Tim Pemenangan Andika-Hendrar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP telah memutuskan pilihan mereka untuk mengisi jabatan ketua tim pemenangan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Andika menyebut bahwa pihaknya lebih memprioritaskan kader mereka untuk menjadi ketua tim pemenangan ketimbang menggunakan pihak eksternal.

“Tim Pemenangan kita adalah menggunakan infrastruktur partai (PDIP), jadi dari DPD, DPC, dan seluruh jajaran. Untuk ketua timnya, Ketua DPD sendiri (Bambang Pacul), karena menggunakan infrastruktur partai,” kata Andika dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (10/9).

Untuk jajaran anggotanya, Andika pun memastikan itu akan dibahas lebih lanjut. Yang pasti, mereka telah resmi terlebih dahulu menunjuk Bambang Pacul sebagai ketua tim.

“Sekarang sudah running, bahwasanya nanti ada tambahan-tambahan itu sambil jalan,” imbuhnya.

Bambang Pacul merupakan Ketua DPD PDIP Jateng sekaligus Ketua Bappilu PDIP. Andika menyebut jalur struktural PDI Perjuangan dipilih sebagai tim pemenangan karena sudah terbentuknya kepengurusan dari mulai pusat sampai ke dusun.

Sementara untuk nama-nama lainnya yang masuk tim pemenangan, mantan Panglima TNI tersebut menegaskan hal itu akan disampaikan nanti.

“Kita tidak berhenti menunggu sampai dengan ada tim yang katanya tadi (tim pemenangan), karena tim ini sudah ada dan sudah lama (struktural PDIP),” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU : 2 Cagub-Cawagub Jateng Penuhi Syarat Maju Pilgub

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Tengah telah menyatakan dua bakal pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur (cagub-cawagub) Jawa Tengah (Jateng) telah memenuhi syarat untuk maju dalam Pilkada 2024.

Sudaryono Tegaskan Tak Ada Perang Bintang di Pilgub Jateng

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono menegaskan tidak ada perang bintang dalam kontestasi pemilihan gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) yang akan berlangsung pada November mendatang.

Punya DNA Jawa, Luthfi-Yasin Dinilai Cocok Pimpin Jateng

Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ahmad Luthfi-Taj Yasin Maimoen dinilai sangat cocok untuk menjadi pemimpin di provinsi Jawa Tengah (Jateng).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru