Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Keharmonisan William dan Kate Pasca Kemoterapi Bikin Netizen Terharu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Catherine atau Kate Middleton mengumumkan bahwa ia sudah menjalani kemoterapi selama 9 bulan untuk melawan kanker yang ia derita. Dalam sebuah video resmi dari Kerajaan Inggris, Kate berterima kasih dengan orang yang sudah mendukungnya selama ini.

Ia juga mengakui bahwa momen ini telah menjadi saat-saat yang berharga bagi dirinya dan Pangeran William, karena akhirnya jadi mensyukuri hal-hal sederhana yang biasanya dianggap sepele oleh orang kebanyakan.

“Momen ini telah mengingatkan saya dan William untuk bersyukur terhadap hal-hal sederhana namun penting di hidup, di mana yang sering kita angga enteng. Hanya sesederhana dicintai dan mencintai,” kata Kate, dikutip Holopis.com, Selasa (10/9).

Momen mesra dan harmonis Kate Middleton dan Pangeran William pun membuat banyak netizen salah fokus dan terkesima. Ada yang memuji bahwa Kate sangat mirip dengan mertuanya, mendiang Putri Diana.

“Dia persis seperti Diana, ia membuat William jadi terbuka,” kata @patrioticbitch.

Kemudian ada juga netizen yang sampai berharap agar tidak ada yang mengganggu keluarga Pangeran William dan Putri Catherine.

“Jangan ada yang ganggu keluarga ini,” kata @gupoLo.

Ada yang terharu melihat kekuatan cinta di keluarga William dan Kate, bersama ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Kate Middleton Ingin Langsung Fokus Kerja

“Saya saat ini fokus untuk bekerja dan mengambil lebih banyak pekerjaan publik saat saya bisa,” kata Kate.

Tak ketinggalan, Kate Middleton berterima kasih atas do’a dan kepedulian banyak orang terhadapnya dan juga keluarganya.

Seperti diketahui, beberapa bulan yang lalu publik sempat dihebohkan dengan keberadaan Kate Middleton yang semakin jarang terlihat bersama keluarga kerajaan Inggris di hadapan publik.

Muncul berbagai isu mulai dari Kate dan William bertengkar, hingga Kate sudah meninggal, dll. Namun kemudian Putri Wales itu mengumumkan bahwa ia ternyata sedang menjalani perawatan kanker yang langsung membuat banyak orang merasa bersalah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru