Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Gerindra Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Timses Andra-Dimyati

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Koalisi Indonesia Maju sudah menyepakati sosok yang akan mengisi posisi ketua tim kampanye Andra Soni – Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Hal ini seperti disampaikan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad. Ia mengungkap bahwa nama sosok Ketua Tim Kampanye Andra – Dimyati tersebut adalah aktris Raffi Ahmad.

Sufmi Dasco berharap penunjukan Raffi Ahmad dapat meningkatkan peluang kemenangan pasangan Andra-Dimyati di Pilgub Banten. Apalagi dengan popularitas dan pengaruh yang dimiliki oleh sosok artis sekaliber Raffi Ahmad, diharapkan memberikan dampak yang baik bagi pemenangan paslon yang diusung oleh 10 partai politik itu.

“Raffi Ahmad ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati di Pilgub Banten,” kata Sufmi Dasco dalam keterangannya Senin (9/9) seperti dikutip Holopis.com.

Sebelumnya, bakal calon gubernur Banten, Andra Soni mengatakan tim pemenangan berasal dari partai pendukung hingga tokoh masyarakat.

Andra di Pigub Banten ini berjanji akan mewujudkan Banten maju, adil dan merata. Andra juga menegaskan tidak akan korupsi jika terpilih sebagai Gubernur Banten.

“Tim pemenangan dari partai pendukung hingga tokoh masyarakat, ada banyak yang mendukung,” kata Andra beberapa waktu lalu.

Dalam kontestasi Pilgub Banten, Andra Soni dan Dimyati Natakusumah didukung oleh 10 partai politik. Mereka antara lain ;

  1. Gerindra
  2. PPP
  3. PSI
  4. PAN
  5. Demokrat
  6. PKS
  7. NasDem
  8. PKB
  9. Garuda
  10. PRIMA
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Andra Soni Ngaku Dapat Instruksi Khusus dari Prabowo Subianto

Andra Soni mengklaim bahwa Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra telah memberikan instruksi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Banten 2024.

Andra – Dimyati Resmi Daftar di KPUD Banten

Ketua KPUD Banten, Mohamad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten untuk periode 2025-2030, yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.

Dapat Dukungan di Pilkada Tangsel, Benyamin Davnie Resmi Gabung ke Partai Gerindra

Benyamin Davnie secara resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra usai menerima limpahan dukungan untuk maju di Pilkada Tangerang Selatan 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru