Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Cantiknya Raisa Saat Nonton Indonesia VS Australia di GBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat Indonesia pada hari ini akan menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia VS Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Sebagai masyarakat Indonesia yang bangga dengan prestasi negaranya, penyanyi Indonesia Raisa Andriana juga turut meramaikan acara dengan menonton pertandingan itu secara langsung.

Di akun Instagramnya, ibu satu anak itu mengunggah foto mengenakan pakaian berwarna merah dengan tulisan Indonesia.

“Indonesia tanah air beta, pusaka, abadi nan jaya,” kata Raisa di akun Instagramnya @raisa6690, dikutip Holopis.com, Selasa (10/9).

Di foto pertama, pelantun lagu Pemeran Utama dan Serba Salah itu mengenakan pakaian berwarna merah dengan tagar #KITAGARUDA di dalam mobil.

Kemudian di slide berikutnya, Raisa berfoto di kamar mandi, dan terlihat dari belakang nama Indonesia dan angka 12 di punggungnya.

Meksipun tidak menjelaskan secara pasti apakah Raisa akan langsung menonton pertandingan di GBK, namun komentar istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim seolah-olah memberikan kode bahwa istri Hamish Daud itu akan menonton langsung pertandingan.

“See you later (sampai jumpa nanti),” kata Jennifer Bachdim di akunnya @jenniferbachdim.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia vs Australia akan berlangsung di SUGBK, pada Selasa (10/9) pukul 19.00 WIB.

Tetapi jauh dari jam bermain belum dimulai, nampak supporter Timnas Indonesia sudah ramai memasuki kompleks SUGBK.

Selain antusiasme supporter yang mulai memenuhi komplek SUGBK, terlihat juga banyak sekali pedagang-pedagang merchendise hingga pedagang kaki lima.

Sebagai informasi tambahan, Australia jadi rintangan berikutnya yang harus dihadapi oleh Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Sebelumnya Indonesia telah melewati hadangan Arab Saudi, dimana skuad Garuda sukses menahan imbang The Green Falcons dengan skor 1-1.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru