Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Sedih, Puput Novel Punya Cita-Cita yang Belum Tercapai Sebelum Meninggal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi tahun 80an Indonesia, Puput Novel meninggal dunia pada hari Minggu (8/9) sore di usia 50 tahun. Kabar kematian Puput pun menggemparkan dunia hiburan Indonesia.

Ternyata sebelum meninggal dunia, Puput masih memiliki sebuah keinginan yang belum tercapai. Adik Puput, Baginda Sanjaya mengatakan kakaknya memiliki rencana untuk menggandeng kedua adiknya agar bisa menggarap album bersama.

“Beliau sudah ada rencana, adik-adik beliau ikut juga di dunia tarik suara, kayak Mentari dan ada satu lagi, Risda,” cerita Baginda, dikutip Holopis.com, Senin (9/9).

Ternyata proyek itu sudah dikerjakan, namun belum selesai sepenuhnya. Namun sebelum rampung, Puput ternyata sudah menghembuskan napas terakhirnya.

“Memang sudah dikerjakan belum rampung 100 persen, tapi sudah keburu qodarullah,” katanya.

Kenang Puput Novel Sebagai Sosok yang Ceria

Bagina mengatakan kakak perempuannya itu memiliki sifat yang ceria semasa hidupnya. Sampai-sampai ia tidak memberitahu rekan-rekannya tentang penyakit yang ia derita.

“Beliau punya sifat yang ceria dan punya hati yang tulus. Bahkan dia nggak mau ada yang tahu bahwa dirinya menderita kanker, makanya banyak rekan-rekannya yang kaget Puput ternyata sudah menderita kanker selama 3 tahun belakangan,” kata Baginda.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, kabar kematian Puput diumumkan oleh rekan sesama artisnya, Iyut Bing Dlamet dalam sebuah pesan di media sosial Facebook.

“Assalamualaikum rekan-rekan artis, media. Para penggemar mbak Puput Novel. Telah meninggal dunia artis cantik dan baik hati,” kata Iyut Bing Slamet.

Setelah beberapa tahun vakum, Puput kembali ke dunia musik pada 2014 dengan merilis album religi bersama band TopGan Band, yang terdiri dari Puput sebagai vokalis, Agi, Reza, dan Barkah. Kembalinya Puput ke dunia musik menunjukkan dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap seni dan hiburan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru