Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

UEFA Nations League : Inggris Bungkam Irlandia 2-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Inggris berhasil mengandaskan perlawanan Irlandia pada laga pertama UEFA Nations League B 2024/2025 Grup 2, dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Timnas Inggris melawan Irlandia itu sendiri berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Sabtu (7/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Inggris langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai. Hasilnya, 11 menit laga baru berjalan The Three Lions sukses menciptakan gol.

Gol pertama Inggris bermula dari tembakan Anthony Gordon, namun bisa diamankan kiper Kelleher. Kemudian bola muntah diterimanya kembali dan dialirkan ke Harry Kane.

Tembakannya masih bisa diblok bek Irlandia, lalu bola mengarah ke Declan Rice dan langsung disambar dengan sepakan keras hingga menjadi gol. Inggris unggul 1-0.

Inggris kemudian nyaris membuat gol keduanya melalui Harry Kane setelah itu, tetapi tembakannya bisa ditepis Kelleher.

Kemudian gol kedua Inggris benar-benar terjadi di menit 25, berawal dari kerja sama apik Declan Rice dan Bukayo Saka, kemudian Rice mengirim umpan yang mampu disambut Jack Grealish menjadi gol.

Tak sampai situ, Inggris pun nyaris juga membuat gol tambahan di menit 34, tetapi upaya dari Gordon bisa diamankan Kelleher. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Irlandia mencoba keluar dari tekanan, sejumlah percobaan dilakukan namun gol urung terjadi. Di sisi lain, Inggris sendiri nampaknya mulai mengendurkan intensitas serangnanya, tetapi The Three Lions tidak mendapatkan ancaman berarti.

Sampai peluit dibunyikan, kedudukan skor bertahan 2-0 untuk kemenangan Inggris.

Dengan hasil tersebut maka Inggris duduk di puncak klasemen Grup B dengan total tiga poin. Sedangkan Irlandia masih berada di peringkat terbawah.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru