Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Pramono Anung Doakan Sahroni Bekerja Keras Menangkan Rido di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung tidak banyak berkomentar dengan penunjukan Ahmad Sahroni menjadi ketua tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil – Suswono.

Pramono Anung sebatas mendoakan agar bendahara umum Partai Nasdem itu bisa berjuang keras memenangkan pasangan Rido itu di Pilkada Jakarta.

“Ya mudah-mudahan bekerja dengan keras dan baik ya,” kata Pramono Anung dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (8/9).

Sebelumnya diberitakan, Koalisi Indonesia Maju secara resmi telah menentukan pilihan mereka terkait dengan ketua tim pemenangan Ridwan Kamil – Suswono (Rido) di Pilkada Jakarta 2024.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya sudah sepakat jabatan tersebut diberikan kepada Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Partai Nasdem sendiri diketahui telah masuk dalam barisan pendukung Rido di Pilkada Jakarta, termasuk juga jajaran koalisi pemerintahan mendatang.

“Gabungan partai koalisi KIM plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi ketua tim pemenangan RK-Siswono di DKI Jakarta,” kata Dasco

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jad Ketua Dewan Pembina Timses Rido, Sufmi Dasco Sampaikan Arahan Prabowo

Nama Sufmi Dasco Ahmad secara resmi telah dipilih untuk menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta.

Bang Emil Optimis Bisa Gratiskan Biaya Sekolah Swasta Untuk Keluarga Prasejahtera di Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menegaskan bahwa sektor pendidikan akan menjadi prioritas bagi dirinya apabila menang di Pilkada Serentak 2024.

Cak Lontong Omon-Omon Cara Menangkan Pramono Anung di Pilkada Jakarta

Komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong mengklaim bahwa dirinya mempunyai strategi untuk pemenangan pasangan Pramono Anung - Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru