Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Netizen Baper Lihat Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook, Berharap Jodoh Beneran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Korea Selatan Ji Chang Wook baru saja datang ke Indonesia dalam rangka pekerjaan dan hadir di beberapa acara televisi Tanah Air. Kedatangan Ji Chang Wook pun menghebohkan banyak penggemar drakor di Indonesia.

Namun ada momen yang membuat netizen Indonesia salah fokus bahkan terbawa halu. Kekompakan Ayu Ting Ting dan Ji Chang Wook dalam salah satu acara membuat netizen terkesima dan berhayal jauh keduanya bisa berjodoh.

Dalam satu adegan komedi, Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting tampak bergandengan tangan tanpa mau saling melepaskan.

“Bu Ayu beneran nggak mau lepas,” kata pengguna akun Tiktok @aboutdrakor2, dikutip Holopis.com Minggu (8/9).

Dalam adegan komedi tersebut, Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting sedang mempersiapkan diri untuk berpisah, namun Ayu tetap tak mau melepas tangan Ji Chang Wook.

Melihat adegan mesra keduanya, netizen malah baper melihat kedua aktor populer di negara masing-masing tersebut.

“Malah baper liat Ji Chang Wook sama Teh Ayu,” kata @serhermawan22.

Ada pula yang salah fokus dan memuji kecantikan Ayu Ting Ting tidak terbanting dengan pesona Ji Chang Wook sebagai artis Korea Selatan terkenal.

“Tapi Ayu nggak kebanting loh, cakep banget bu Ayu,” kata @miiiput.

Plot Twist Kalau Beneran Jodoh

Tak hanya baper melihat keduanya tampil untuk acara TV, bahkan sampai ada netizen yang membayangkan bahwa bagaimana jika ibu 1 anak itu benar-benar berjodoh dengan seorang Ji Chang Wook.

“Plot twist banget anj*r kalau jodoh Ji Chang Wook Ayu Ting Ting,” kata @irenebae.

Ada juga yang menebak jangan-jangan Ji Chang Wook suka beneran dengan Ayu Ting Ting.

“Kayaknya Bang Icang suka beneran,” kata @RatnaDewi.

Sekedar informasi Sobat Holopis, Ji Chang Wook merupakan aktro Korea Selatan populer yang sudah beberapa kali datang ke Indonesia untuk urusan pekerjaan dll.

Ji Chang Wook adalah salah satu aktor Korea Selatan terpopuler dengan beberapa serialnya seperti The K2, Healer, Suspicious Partner, Welcome to Samdal-ri, dan masih banyak lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru