Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Cuaca Jakarta Hari Ini, Ada Potensi Hujan di Jaksel dan Jaktim

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi mengenai prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 8 September 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta, termasuk Kabupaten Kepulauan Seribu bakal dimulai dengan cuaca cerah di Minggu pagi.

Cuaca cerah tersebut diprediksi BMKG bakal berlangsung sepanjang hari, yakni hingga malam hari nanti. Namun kondisi tersebut berbeda dengan wilayah Jakarta Selatan (Jaksel).

BMKG menyebut, wilayah Jaksel di pagi hari memang akan cerah hingga siang hari. Namun, pada sorenya, kawasan tersebut diprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Pada malam harinya, cuaca Jakarta Selatan diprakirakan kembali cerah. Kondisi serupa juga akan terjadi di Jakarta Timur (Jaktim).

Pada pagi hingga siang hari, cuaca di wilayah Jaktim diprakirakan cerah. Namun saat sore hari, hujan dengan intensitas sedang diprakirakan akan mengguyur kawasan tersebut.

Sementara pada malam harinya, BMKG meramalkan cuaca Jaktim kembali cerah.

Adapun untuk suhu udara di Jakarta hari ini terendahnya bakal berada di angka 27 derajat Celsius. Sedangkan untuk suhu maksimalnya di angka 35 derajat Celcius. Sementara untuk tingkat kelembapan berkisar antara 40-90 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KAI Daop 1 Catat Lebih Dari 37 Ribu Penumpang Tiba di Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT KAI Daop 1 Jakarta mencatat,...

KPU DK Jakarta Buka Ruang Untuk Warga Kasih Masukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Khusus...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta di Hari Minggu Berawan Tanpa Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 15 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru