Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ahmad Sahroni Siap All Out Menangkan Rido di Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM,JAKARTA – Ahmad Sahroni mengakui bahwa pemilihan dirinya menjadi ketua tim pemenangan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilkada Jakarta terbilang cukup mendadak.

Bendahara umum Partai Nasdem itu mengungkapkan, dirinya saja baru dikabari mengenai posisi itu oleh Sufmi Dasco Ahmad pada kemarin malam.

“Tadi malam Pak Dasco telpon. Menyampaikan itu tentang untuk jadi ketua tim sukses Ridwan Kamil,” kata Sahroni dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (8/9).

Mengenai komposisi tim pemenangan yang akan bergabung dengan dirinya, Sahroni belum bisa memberikan penjelasan karena penunjukannya terbilang masih sangat baru.

“Belum, belum. Saya belum ketemu dengan yang lain. Karena Pak Dasco dari malam udah telpon, jam 12, udah menyampaikan. Jadi gue belum ada koordinasi lebih lanjut,” tegasnya.

Kendati demikian, Sahroni mengakui sangat siap untuk memenangkan pasangan Rido di Pilkada Jakarta nanti. Kendati demikian, Sahroni enggan membeberkan strategi apa yang akan dilakukan dalam pemenangan Rido.

“Kalau secara pribadi, Jakarta is my country. Nah kita lihat, pasti gue akan lakukan sesuatu,” tandasnya.

“Banyak lah, banyak (yang akan dilakukan),” imbuhnya.

Sahroni kemudian tidak banyak berkomentar ketika sosok yang akan dilawannya di tim Pramono-Rano adalah seorang pelawak yakni Cak Lontong.

“Saya juga artis,” kelakar Sahroni seraya terbahak.

Mengenai terjadinya  penolakan dari sejumlah lapisan masyarakat terhadap RK saat blusukan, Sahroni mengakui tidak ambil pusing dengan kejadian tersebut.

“Normal kan, like and dislike itu di Jakarta itu biasa. Upaya untuk melakukan hal pemenangan itu kan bukan pada beberapa kelompok, tapi kan ini kan khalayaknya masyarakat dan banyak,” tuturnya.

Dia pun tak mau ambil pusing dan menyerahkan pilihan kepada masyarakat. Dia memilih fokus untuk menjalankan strategi pemenangan RK-Suswono di Jakarta.

“Jadi upaya-upaya pemenangan itu banyak langkah kok. Ya kalau memang nolak ya nggak papa, kan tidak perlu kita memaksakan seseorang atau kelompok untuk mendukung kita, tapi kita upaya bagaimana memberikan rasa perhatian kepada masyarakat untuk calon yang akan kita menangkan,” tuntasnya.

Sebelumnya diberitakan, Koalisi Indonesia Maju secara resmi telah menentukan pilihan mereka terkait dengan ketua tim pemenangan Ridwan Kamil – Suswono (Rido) di Pilkada Jakarta 2024.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya sudah sepakat jabatan tersebut diberikan kepada Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Partai Nasdem sendiri diketahui telah masuk dalam barisan pendukung Rido di Pilkada Jakarta, termasuk juga jajaran koalisi pemerintahan mendatang.

“Gabungan partai koalisi KIM plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi ketua tim pemenangan RK-Siswono di DKI Jakarta,” kata Dasco

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jad Ketua Dewan Pembina Timses Rido, Sufmi Dasco Sampaikan Arahan Prabowo

Nama Sufmi Dasco Ahmad secara resmi telah dipilih untuk menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta.

Bang Emil Optimis Bisa Gratiskan Biaya Sekolah Swasta Untuk Keluarga Prasejahtera di Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menegaskan bahwa sektor pendidikan akan menjadi prioritas bagi dirinya apabila menang di Pilkada Serentak 2024.

Cak Lontong Omon-Omon Cara Menangkan Pramono Anung di Pilkada Jakarta

Komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong mengklaim bahwa dirinya mempunyai strategi untuk pemenangan pasangan Pramono Anung - Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru