Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Taipei Open 2024 Sajikan All Indonesian Final, Satu Titel Juara di Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga bertajuk All Indonesian Final akan tersaji di partai puncak Taipei Open 2024 Super 300. Pertandingan tersebut datang dari ganda putri, setelah sebelumnya dua wakil Merah Putih pada nomor tersebut berhasil melalui semifinal dengan ciamik.

Perlu diketahui bersama sebelumnya bahwa tiga wakil Indonesia baru selesai bertanding di babak semifinal Taipei Open 2024, Sabtu (7/9).

Dua diantaranya datang dari ganda putri atas nama Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum pun tampil lebih dulu mewakili langkah Indonesia di semifinal Taipei Open 2024.

Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum kemudian dihadapkan dengan laga berat, yaitu Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard yang merupakan unggulan pertama turnamen asal Thailand.

Secara mengejutkan, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum pun mampu meraih kemenangan dengan rubber game 17-21, 21-9n dan 21-18.

Di sisi lain, ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi yang kemudian turun sebagai penampil terakhir wakil Indonesia di semifinal.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi pun menghadapi wakil Thailand, yakni Laksika Kanlaha/Phataimas Muenwong.

Pertandingan berlangsung sengit di set pertama, dimana kedua pasangan saling balas serangan dan saling kejar-mengejar poin. Bahkan, laga menyentuh juz beberapa kali.

Namun Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi pada akhirnya berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-23.

Hasil kemenangan di set pertama itu rupanya jadi pecutan semangat bagi Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, dimana mereka kemudian berhasil menang di set kedua dengan 21-16.

Dengan menangnya Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi, maka sudah dipastikan akan menghadapi Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum di partai puncak nanti, praktis duel tersebut bertajuk All Indonesian Final.

Dengan tersajinya All Indonesian Final tersebut, maka sudah dipastikan bahwa Indonesia otomatis mengantongi satu gelar juara Taipei Open 2024 dari sektor ganda putri.

Sebagai informasi, tambahan, babak final Taipei Open 2024 itu sendiri akan digelar pada Minggu (8/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru