Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Prabowo Subianto Unggah Momen Bersama dengan PM Thailand Paetongtarn Shinawatra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden Terpilih memberikan ucapan selamat kepada Paetongtarn Shinawatra yang telah resmi terpilih menjadi Perdana Menteri Thailand yang baru.

Ucapan selamat itu pun disampaikan Prabowo Subianto melalui unggahan foto bersama dengan Paetongtarn Shinawatra di akun media sosial pribadinya.

“Selamat kepada Perdana Menteri Thailand yang baru, Yang Mulia Paetongtarn Shinawatra, @ingshin21,” tulis Prabowo Subianto dalam unggahannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (7/9).

Prabowo Subianto pun berharap dapat menjalin kerja sama dengan Perdana Menteri Thailand yang baru tersebut demi memperkuat Asia Tenggara.

“Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda dan kabinet Anda untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi antara kedua negara Asia Tenggara di masa depan,” tukasnya.

Prabowo Subianto pun diketahui juga mengunggah momen saat dirinya memenuhi undangan makan malam dari eks Perdana Menteri (PM) Thaksin Shinawatra.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian lawatan Prabowo Subianto ke sejumlah negara di Asia beberapa waktu belakangan ini.

Paetongtarn Shinawatra, putri bungsu mantan perdana menteri Thaksin Shinawatra, resmi menjabat perdana menteri Thailand berikutnya setelah mendapat cukup dukungan dari anggota parlemen.

Paetongtarn, yang menerima dukungan dari 319 anggota parlemen dan ditolak 145 anggota parlemen pada Jumat (16/8) resmi menjadi perdana menteri termuda yang memimpin negara tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru