Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

“Aku kuliah di Bandung itu enggak lulus, sampai semester 5 doang gara-gara aku ngejar pengin jadi DJ sama shooting jaman dulu tuh, jadi ga lulus sampai semester 5 doang,” ungkap Dinar saat ditemui di kawasan Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan, Jumat (6/9) seperti dikutip Holopis.com.

Setelah telah mencapai apa yang diinginkan, Dinar kembali melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas di Surabaya. Keputusan ini ia ambil lantaran tidak memiliki banyak kegiatan saat wabah Covid-19 melanda negeri.  

“Aku kuliah udah dari empat tahun yang lalu dari 2020 COVID. Pas COVID itu kayak ada promo di sosmed gitu kan bisa kuliah online aku itu kan kagak ngapa-ngapain tuh shooting gak ada akhirnya aku daftar kuliah. Tapi pas daftar kuliah aku udah tekankan ke diri aku ini harus sampai lulus,” tekannya.

Dinar mengaku mengambil jurusan manajemen bisnis lantaran ia menyukai dunia bisnis. Diakui DI berusia 31 tahun tersebut jika ilmu yang ia pelajari bisa ia terapkan dalam kehidupan sehari-hari termasuk dalam mengelola keuangan.

“Pengin jadi pengusaha sih ke depannya. Sekarang aku pakai ilmunya karena kan kayak me-manage uang, sekarang aku kan lebih rapih lah. Kalau dulu kan masih sembrono, kalau sekarang kan tahu ilmunya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pratama Arhan Puji Foto Azizah Salsha Berhijab, Netizen : Idih

Pasca diterpa isu miring perselingkuhan dan kasus dugaan video asusila, selebgram Azizah Salsha melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru