Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ngaku Anggota BIN, Bapak Ini Malah Tunjukkan Beceng Usai Serempet Mobil Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral, sebuah video amatir menunjukkan seorang pria berkumis yang diduga anggota BIN kini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Betapa tidak, pria tersebut tampak mengintimidasi masyarakat dengan menunjukkan air softgun miliknya.

Hal tersebut bermula dari cuitan @youknowminn yang menjadi korban ancaman dari pria tersebut. Dalam cuitan yang diunggahnya, tampak video dengan durasi 5 detik memperlihatkan korban saat meminta pria tersebut untuk minggir saat sedang mengendarai mobil Pajero Hitam dengan nomor polisi B 1614 TJN di Fly Over Kalibata, Jakarta Selatan.

“Minggir pak, minggir pak, minggir pak,” ucapnya sembari merekam kejadian tersebut seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (7/9).

Namun kala meminta untuk berhenti, sang pria tersebut memperlihatkan senjata api hingga membuat korban berucap istighfar. Diketahui pula, bahwa pria tersebut telah terlibat kecelakaan dengan korban hingga menginginkan oknum tersebut menyelesaikan permasalahannya dengan baik.

“Dia mau ambil jalur di kanan dan gak kita kasih karena macet dan jarak antar mobil mepet banget. Eh tiba-tiba diserempet mobil kita,” tulis dalam unggahan tersebut.

Yang unik dari ulah bapak-bapak tersebut adalah, ketika diminta KTP justru ia menyodorkan KTA yang membuat korban merasa terkejut. Bagaimana mungkin ada anggota BIN yang melakukan tindakan arogan semacam itu di jalanan. Bahkan yang membuatnya heran, bagaimana mungkin orang di lembaga intelijen negara membongkar identitasnya sendiri seperti itu.

“Dari si bapak itu (KTA), dia gak mau kasih KTP, kita ambil kartu anggota BIN-nya,” ujarnya.

Dari tweetnya, pria berkumis tersebut berinisial AS dengan pangkat Purnawirawan Mayor Jenderal TNI dan menyandang jabatan sebagai Staf Khusus Badan Intelijen (BIN).

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari pihak BIN untuk merespons peristiwa tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru