Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tampil di Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Taipei Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia sendiri sukses meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa semifinal Taipei Open 2024 Super 300 tersebut berlangsung di Taipei Arena, Taipei, China Taipei.

Tiga wakil Indonesia yang akan tampil tersebut yakni Putri Kusuma Wardani dari tunggal putri dan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum serta Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi dari ganda putri.

Pasangan Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum akan membuka kiprah Indonesia di semifinal Taipei Open 2024, dimana mereka dihadapkan dengan laga berat kontra wakil Thailand sekaligus unggulan pertama turnamen ini, yaitu Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard.

Kemudian disusul penampilan Putri Kusuma Wardani yang akan melawan wakil tuan rumah, serta pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi yang akan menghadapi wakil Thailand lainnya.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak semifinal Taipei Open 2024 :

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini

Sabtu (7/9)

Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 11.00 WIB)

  • Match 4/WD : Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum (7) vs Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand/1)
  • Match 5/WS : Putri Kusuma Wardani (7) vs Chiu Pin-Chian (China Taipei)
  • Match 6/WD : Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi (2) vs Laksika Kanlaha/Phataimas MuenMuenwong (Thailand/3)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru