Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Hasil Brasil vs Ekuador : Tim Samba Menang Sulit 1-0, Rodrygo Penyelamat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Brasil vs Ekuador berhasil dimenangkan oleh Tim Samba dengan skor tipis 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol tersebut pun dicetak oleh Rodrygo seorang.

Sebelumnya diketahui, pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL antara Brasil vs Ekuador tersebut berlangsung di Stadion Couto Pereira, Sabtu (7/9) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Brasil yang unggul dari segi kedalaman skuad, tampil mendominasi permainan. Terlebih lagi Tim Samba tampil dengan kekuatan penuh dengan salah satunya menempatkan Rodrygo sebagai penyerang tengah permainan mereka.

Brasil kemudian sukses menciptakan gol di menit 30 berkat Rodrygo. Bintang Real Madrid tersebut mampu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu diantisipasi kiper Ekuador.

Selepas unggul, Brasil pun tetap bermain agresif dengan memegang kendali permainan. Sejumlah peluang pun didapat, namun belum berbuah manis.

Ekuador sendiri bukan tanpa perlawanan, mereka tampil ciamik juga, tetap memang peluang yang ada belum berhasil dikonfersi menjadi gol.

Dengan demikian, hasil kemenangan 1-0 tersebut membawa Brasil duduk di posisi empat klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL, dengan total 10 poin dari tujuh pertandingan. Sementara, Ekuador ada di posisi enam dengan delapan poin.

Ada pun Argentina yang hingga kini masih kokoh bertengger di peringkat teratas klasemen dengan 18 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru