Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

VIRAL : Polisi Bikin Preman Tengil Bersajam Ini Tersungkur, Macem-macem sih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral memperlihatkan aksi heroik petugas kepolisian yang berhasil melumpuhkan preman yang kabarnya membawa senjata tajam (sajam). Pria tersebut sempat membela diri ketika berkomunikasi dengan polisi, namun nyatanya malah memperlihatkan perilaku yang tidak terpuji.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @jakarta.ku seperti dikutip Holopis.com, kejadian itu terjadi di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, pada Kamis (5/9) sekitar pukul 10.48 WIB.

Disebutkan juga bahwa pria tersebut secara terang-terangan membawa sajam di wilayah sekitar.

“Seorang pria diringkus polisi dan warga akibat petantang-petenteng membawa senjata tajam di Jalan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur, 5 September 2024 sekitar pukul 10.48 WIB,” tulis caption.

Kemudian dari video yang diunggah, terlihat seorang pria mengenakan kemeja sedang berdebat dengan salah seorang anggota kepolisian. Tak jelas apa yang dibicarakannya, namun yang pasti ada ancaman yang membahayakan dari pelaku.

Ancaman terhadap salah seorang anggota Kepolisian tersebut terjadi ketika pria tersebut mencoba mengajak berdamai dengan bersalaman.

Namun kemudian perilakunya tidak terpuji dan membahayakan karena nampak menampar polisi tersebut. Seketika, polisi itu berhasil melumpuhkan pelaku.

Kemudian, sejumlah warga, serta petugas lainnya seperti tentara hingga petugas daerah setempat ikut serta membantu mengamankan pelaku.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah pria pembawa sajam itu memang sengaja membuat resah warga sekitar, atau memang sedang di bawah pengaruh alkohol.

Saking viralnya, video ini pun mencuri perhatian publik, warganet berbondong-bondong memenuhi kolom komentar yang tersedia.

“Saya suka polisi yang seperti ini,” tulis komentar @riff_sethc.

“Mantul bpk polisi yang seperti ini,” tulis komentar @indrie3haryantie.

“Diajak kooperatif malah mukul,” tulis komentar @ferdihikaru697.

“Aku sih yes, premanisme amcam gini wajib ditindak dengan bogem dan sepak kaki,” tulis komentar @irsan_sanhen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru