Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Lyodra Merasa Sangat Beruntung Bisa Diberkati Langsung Oleh Paus Fransiskus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer Indonesia Lyodra Ginting mengungkapkan rasa bahagianya bisa bertemu langsung oleh Kepala Gereja Katolik Dunia, Paus Fransiskus atau Pope Francis. Lyodra merasa dirinya adalah seseorang yang sangat beruntung. Apalagi tak hanya berjumpa, Lyodra bisa mendapatkan berkat dari Paus Fransiskus.

“Hari ini saya seberuntung itu bisa ikut misa bersama salah satu tokoh dunia Bapa Suci Paus Franciscus dan lagi saya ada di altar bersama beliau sekaligus menerima berkatnya,” kata Lyodra di akun Instagramnya @lyodraofficial, dikutip Holopis.com, Jum’at (6/9).

Lyodra pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Paus Fransiskus. Menurutnya, sosok Paus Fransiskus adalah seseorang yang selalu membela mereka yang tersakiti dan menyerukan perdamaian di seluruh dunia.

“Selalu menyerukan perdamaian di seluruh dunia tanpa memandang suku bangsa dan agama. Sehat selalu Pope Francis, terima kasih sudah datang ke Indonesia,” kata Lyodra.

Ia juga berterima kasih kepada Paus Fransiskus yang selalu mengajarkan cinta kasih dan perdamaian.

“Terima kasih sudah datang ke Indonesia, terima kasih sudah selalu mengajarkan cinta kasih dan perdamaian (Thank God for this opportunity. God is good all the time. I’m so blessed),” kata Lyodra.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Paus memuji Indonesia sebagai negara kepulauan yang luas namun orang-orangnya dapat bersatu dan saling merangkul.

Menurut Paus Fransiskus, Indonesia menjadi contoh pentingnya persaudaraan di tengah perbedaan di dunia yang begitu banyaknya.

Paus Fransiskus pun sudah bertokal dari Jakarta ke Papua Nugini pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menggunakan pesawat Garuda Indonesia.

Terlihat pula dalam momen yang viral Paus Fransiskus menyempatkan diri untuk memberkati beberapa pegawal di Bandara Soekarno-Hatta sebelum menaiki pesawat.

Maskapai Indonesia itu pun bertolak ke Port Moresby, Papua Nugini membawa Paus Fransiskus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kiky Saputri Geram Mertua Dituding Pakai Ordal Jadi Dewas KPK

Kiky Saputri geram dengan tudingan netizen yang mengatakan bahwa mertuanya, Gusrizal lolos di deretan 20 calon dewan pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menggunakan orang dalam alias ordal.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bareng Lagi, Gagal Cerai?

Pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru saja menghebohkan dunia gosip internasional dengan kabar perceraian mereka.

Aneh-Aneh Aja, Leeteuk Super Junior Ganti Nama Jadi ‘Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hubungan antara boy band asal Korea...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru