Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Angel Pieters Unggah Momen Saat Tampil di Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Angel Pieters turut menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memeriahkan Misa Akbar di Gelora Bung Karno (GBK) bersama Paus Fransiskus. Dalam unggahannya sebelum tampil di GBK, Angel Pieters mengunggah pakaian yang ia kenakan.

Angel mengenakan gaun putih dengan borir berbentuk salib di bagian perut kiri. Rambutnya disanggul dengan riasan yang bold, membuat kedua kombinasi tersebut tampak anggun dan mahal.

Gaun putih Angel adalah rancangan dari Stellarissa itu pun berhasil menggemparkan Gelora Bung Karno sebelum Paus Fransiskus hadir.

Angel Pieters pun me-repost momen-momen warganet yang sangat kagut dengan penampilannya di GBK.

Angel Pieters menyanyikan lagu Goodness of God yang berarti ‘Kebaikan Oleh Tuhan’.

Paus Fransiskus Sudah Bertolak ke Papua

Paus Fransiskus pada hari ini, Jumat (6/9) sudah bertolak ke Papua Nugini untuk melanjutkan perjalanan Apostoliknya. Ia berangkat menggunakan pesawat komersial milik Garuda Indonesia.

Terlihat pula dalam momen yang viral Paus Fransiskus menyempatkan diri untuk memberkati beberapa pegawal di Bandara Soekarno-Hatta sebelum menaiki pesawat.

Maskapai Indonesia itu pun bertolak ke Port Moresby, Papua Nugini membawa Paus Fransiskus. Pesawat Boeing Airbus A339 dengan nomor penerbangan GA7780, membawa rombongan Paus Fransiskus dan take off sekitar pukul 10.30 WIB.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Paus memuji Indonesia sebagai negara kepulauan yang luas namun orang-orangnya dapat bersatu dan saling merangkul.

Menurut Paus Fransiskus, Indonesia menjadi contoh pentingnya persaudaraan di tengah perbedaan di dunia yang begitu banyaknya. “Sama halnya lautan sebagai elemen alam yang menyatukan seluruh pulau di Indonesia, rasa saling menghormati terhadap karakteristik spesifik dari berbagai grup di Indonesia, merupakan jalinan pemersatu yang membuat Indonesia menjadi bangsa yang bersatu dan bangga,” kata Paus Franiskus di Instagramnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jasamarga Catat Peningkatan Libur Panjang Maulid Nabi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga (Persero) mencatat sebanyak tiga...

Trending Labubu, Asal-usul dan Perjalanan Karakter Monster Imut Bergigi Tajam

Karakter ini menjadi booming dan dengan cepat memperoleh popularitas yang luar biasa, setelah Lisa Blackpink menggunakan karakter Labubu sebagai gantungan di tasnya.

KAI Catat Lebih 178 Ribu Tiket Sudah Terjual untuk Arus Balik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru