Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Viral! Siswi SMP di Minahasa Selatan Lakukan Perundungan di Depan Kelas

HOLOPIS.COM, MINAHASA SELATAN – Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok siswi SMP melakukan perundungan terhadap satu orang siswi di dalam ruang kelas viral di media sosial.

Dari narasi yang ditulis oleh akun X/Twitter @dhemit_is_back, diketahui kejadian tersebut terjadi di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) daerah Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

“Terjadi lagi bullying sesama pelajar SMP di Minahasa Selatan,” tulis akun tersebut seperti dikutip oleh Holopis.com, Kamis (5/9).

Dalam video terlihat empat orang siswi berseragam putih biru, dengan tiga siswi melakukan penganiayaan dengan menampar korban berulang kali, sementara satu orang siswi merekam video momen tersebut.

“Tampak seorang siswi di tampar beberapa siswi lain dan jadi tontonan di kelas,” lanjutnya.

Sementara beberapa teman sekelas hanya terdiam dan menyaksikan kejadian perundungan tersebut, sang korban yang diketahui berinisial A hanya bisa terdiam di depan papan tulis sambil menerima tamparan di wajahnya berulang kali.

Sontak warganet yang melihat video ini pun geram dan ikut mengomentari kelakuan siswi-siswi SMP tersebut.

“Diperhatikan anak2 sekarang hobi banget main bully, merasa keren kah kalau mereka bisa membully,” komentar akun @DS_yantie.

“Minta maaf doang gak akan selesai, gantian gamparin balik tinggal bawa sodara yang sepantaran keroyokin balik,” ujar akun @Ahmad_dany27.

Dikabarkan kemudian setelah video ini beredar, kedua orang tua dari siswi A melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Sementara itu, dari pihak Polres Minahasa Selatan melalui Kasat Reskrim Polres Minahasa Selatan, Iptu Ahmad Pratama mengatakan bahwa orang tua korban sudah datang ke Polres Rabu (4/9) sore.

“Kemarin kalau tidak salah sore sudah datang ke Polres,” ujar Ahmad.

Menurut Ahmad, peristiwa tersebut terjadi di salah satu SMP di Kecamatan Sinonsayang, Minsel pada Selasa (3/9) sekira pukul 10.00 Wita. Ia mengatakan saat ini pihak penyidik sedang melakukan pengumpulan keterangan terhadap para saksi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

VIRAL : Dua Pria Bersajam di Depok Palak Penjaga Warung, Mukanya Jelas Banget!

Sebuah video viral memperlihatkan dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) dan memalak salah satu warung di Depok. Terlihat jelas wajah dari kedua pelaku, dimana keduanya bahkan mencoba merusak dagangan milik korban.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru