Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadwal Indonesia di Paralimpiade Paris 2024 Hari Ini : Merah Putih Punya Kans Dapat Emas!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paralimpiade Paris 2024 masih bergulir, Indonesia pun berkesempatan meraih medali emas melalui cabang olahraga Boccia.

Indonesia punya kans meraup medali emas dari Boccia nomor mixed team, dimana ketika babak semifinal Muhammad Syafa, Felix Ardi Yudha dan Gischa Zayana berhasil mengandaskan perlawanan Jepang, dengan skor 9-0 tanpa balas.

Di sisi lain, ada China yang berhasil mengalahkan Korea Selatan dengan skor 7-3. Praktis, China akan jadi lawan Indonesia nantinya.

Selain dari Boccia, Indonesia juga akan tampil di cabor lainnya. Ada dari panahan, dimana Indonesia akan menghadapi Thailand di fase eleminasi babak perempat final.

Kemudian ada juga dari cabor judo nomor men 60 kilogram J1, pejudo Indonesia Junaedi akan berhadapan dengan Miguel Vieira asal Portugal di perempat final.

Berikut ini jadwal Indonesia di Paralimpiade 2024 Indonesia :

Kamis (9/5)

  • Para Panahan (Pukul 15.00 WIB) : Indonesia vs Thailand (Eliminasi Babak Perempat Final)
  • Para Judo (Pukul 15.00 WIB) : Junaedi vs Miguel Vieira (Perempat Final Putra)
  • Boccia (Pukul 22.00 WIB) : Indonesia vs China (Final Mixed Team)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Inter Milan Sama Kuat 0-0

Hasil Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase awal/grup Liga Champions 2024/2025, berakhir sama kuat dengan skor kacamata alias 0-0.

Kandas di China Open 2024, Gregoria Ngaku Salah

Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari China Open 2024 Super 1000 secara dini, pemain yang akrab disapa Jorji itu pun mengaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

Manchester City vs Inter Milan : Puja Puji Guardiola untuk Nerazzurri

Jelang duel super big match antara Manchester City vs Inter Milan di laga perdana fase grup Liga Champions 2024/2025. Pelatih The Citizens Pep Guardiola menyanjung betul Nerazzurri, dimana menurutnya juara Serie A musim lalu itu merupakan tim dengan mentalitas yang luar biasa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru