Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Irish Bella Tak Cabut Kemungkinan Rujuk, Ammar Zony Justru Tak Ingin Bertemu Anak-anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis cantik Iris Bella mengaku belum mencabut kemungkinan untuk rujuk bersama dengan Ammar Zoni pasca putusan tiga tahun penjara oleh Majelis Hakim, Jakarta Barat. Hal ini disampaikan oleh Abdullah Emil selaku kuasa hukum Irish. 

“Kalau masalah membuka hati saya rasa dia belum menarik ucapannya dia pada waktu itu yang terakhir kali saya pernah dengar kalau gak salah kata katanya pada waktu itu ‘Irish Bella Masih memberikan kesempatan kepada asalkan Ammar mau berubah’. Selama kata-kata itu masih belum dicabut masih berlaku ya,” kata Abdullah dibilangan Menteng, Jakarta Pusat. 

 Abdullah menambahkan, keyakinannya itu lantaran Ia mengenal Irish sebagai sosok yang tegas dan tidak mudah berubah pikiran. Namun, ia tidak bisa emmastikan apakah wanita yang akrab disapa Ibel tersebut akan melabuhkan kembali hatinya kepada Ammar. 

“Ibel bukan tipe orang yang suka berubah berubah statement atau apa enggak. Wallahua’lam (kembali). Masalah itu mungkin tergantung takdir juga dan juga usaha dari Ammr untuk menunjukkan perubahan ke arahnya yang baik,” katanya. 

 Konsistensi ini sambung Abdullah sudah dibuktikna Irish saat Ammar kembali tertangkap karena kasus yang sama untuk kedua kalinya. Namun setelah diberi kesempatan kata dia, alih-alih berubah Ammar justru kembali tertangkap untuk yang ketiga kalinya. 

“Saya rasa kesempatan kesempatan itu sudah diberikan oleh Irish Bella. Dia dia tidak mengungkapkan alasan sampai tetap Lanjut mengajukan perceraian pada waktu itu. Tapi jujur hal tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi karena kejadian kemarin amar kena yang ketiga kali,” sebutnya. 

 Di luar itu lanjut Abdullah, Ammar Zoni juga mengungkapkan keinginanya untuk tidak mau bertemu dengan kedua anaknyq selama dalam kurungan penjara. Begitu juga dengan Irish yang berniat untuk menjenguk Ammar pasca putusan hakim dijatuhkan. 

“Irish Bella jenguk Ammar Sepertinya tidak ya cuma kita tidak. Kemudian Ammar Zoni sempat saya kontak, beliau bilang ‘bang kurang tepat jika anak-anak datang ke sini. Jadi kurang bagus juga untuk anak-anak buat datang ke sini, ke lapas’. Itu yang dikatakan oleh Ammar Zoni langsung kepada saya waktu itu,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bareng Lagi, Gagal Cerai?

Pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru saja menghebohkan dunia gosip internasional dengan kabar perceraian mereka.

Aneh-Aneh Aja, Leeteuk Super Junior Ganti Nama Jadi ‘Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hubungan antara boy band asal Korea...

Ini Alasan Oki Setiana Dewi Pindah ke Mesir

Aktris dan ustadzah Oki Setiana Dewi memutuskan untuk hijrah atau pindah ke tanah Mesir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru