Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Atta Halilintar Lapor Polisi Usai Diduga Jadi Korban Pencemaran Nama Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTAAtta Halilintar membuat laporan ke Polres Metro Jakarta atas dugaan pencemaran nama baik yang ia hadapi di media sosial. Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi pun membenarkan kabar tersebut.

Dijelaskan oleh Nurma, Atta menghampiri Polres Metro Jakarta kemarin untuk melaporkan kasus tersebut.

“Semalam saudara MA alias AH telah datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan kasus yang menimpa dirinya,” demikian disampaikan oleh AKP Nurma Dewi, dikutip Holopis.com, Kamis (5/9).

Ia menjelaskan bahwa kasus yang dilaporkan adalah dugaan pelanggaran UU ITE tentang pencemaran nama baik. Atta hanya melaporkan satu akun Tiktok.

“Yang dilaporkan UU ITE pencemaran nama baik. Yang dilaporkan hanya satu insial WO, akun Tiktok,” kata Nurma.

Tak main-main, Atta Halilintar pun melengkapi laporannya dengan alat bukti dugaan pencemaran nama baik itu. Konten video yang telah meresahkan Atta membuat berita hoax yang menudingnya menikah siri dengan Ria Ricis.

“Di situ jelas menuliskan saudara korban telah menikah siri dengan RR, itu yang dilaporkan tertulis jelas di akun insisial WO,” katanya.

“Barang bukti sudah diserahkan ke penyelidik, dari video Tiktok itu yang diserahkan,” lanjut Nurma.

Saat ini, pihak kepolisian sedang mendalami kasus. Saksi-saksi nantinya akan diperiksa sembari mencari barang bukti agar kasus dugaan pencemaran nama baik ini semakin terang.

Bodyguard Atta Bikin Ulah

Saat melaporkan kasus ini ke polisi, salah satu pengawal Atta mengeluarkan kata-kata yang kurang mengenakkan kepada awak media. Ia mengancam akan menculik salah satu awak media jika wajahnya terlihat di TV.

“Tolong jangan shoot saya. Sempat ada saya di TV saya culik satu orang ya,” kata pengawal yang saat ini cuplikannya sudah viral di media sosial.

Sontak Atta pun mengaku bodyguard tersebut sudah diberhentikan dari pekerjaannya.

“Management memberikan peringatan keras bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan. Karena saya pribadi tidak pernah lihat dia seperti itu, saya mohon maaf lahir batin,” kata Atta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ben Affleck dan Jennifer Lopez Bareng Lagi, Gagal Cerai?

Pasangan Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez baru saja menghebohkan dunia gosip internasional dengan kabar perceraian mereka.

Aneh-Aneh Aja, Leeteuk Super Junior Ganti Nama Jadi ‘Goreng’

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Hubungan antara boy band asal Korea...

Ini Alasan Oki Setiana Dewi Pindah ke Mesir

Aktris dan ustadzah Oki Setiana Dewi memutuskan untuk hijrah atau pindah ke tanah Mesir.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru