Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Waduh, Ibu Han So Hee Ditangkap Karena Dugaan Jadi Bandar Judi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Korea Selatan Han So Hee harus mendengar berita mengejutkan terkait ibunya yang diduga terlibat kasus perjudian illegal. Agensi Han So Hee 9ato Entertainment menjelaskan bahwa sang aktris bahkan tahu kabar tentang ibunya dari pemberitaan.

“Laporan yang dipublikasikan kemarin menyangkut tindakan pribadi Ibu Han So Hee. Han So Hee sangat terpukul begitu mengetahui hal tersebut dari pemberitaan,” demikian dijelaskan agensinya, 9ato Entertainment, dikutip Holopis.com, Rabu (4/9).

Agensi pun menekankan bahwa ibu Han So Hee sama sekali tidak ada kaitannya dengan aktris populer tersebut. Apa yang dilakukan ibu Han So Hee adalah keputusan pribadi yang tak memiliki hubungan pribadi dengan wanita berusia 29 tahun itu.

“Insiden ini sepenuhnya merupakan tindakan ibunya sendiri, dan tidak ada hubungannya dengan sang aktris,” kata agensi.

Meski demikian agensi Han So Hee tetap meminta maaf karena kelakuan ibu Han So Hee.

Agensi meminta maaf kepada para penggemar karena berita negatif itu.

“Kami mohon maag karena harus menyampaikan berita kurang baik ini, yang berkaitan dengan masalah pribadi,” lanjut mereka.

Sebagai informasi berdasarkan pemberitaan media Korea Selatan, Han So Hee ternyata tidak dibesarkan oleh ibu kandungnya. Han So Hee pernah menceritakan bahwa selama ini ia dibesarkan oleh neneknya.

“Saat usia sekitar lima tahun, orang tuaku bercerai dan aku dibesarkan nenekku,” kata Han So Hee.

Ia mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan ibunya tersebut. Namun, ibu Han So Hee pernah membuat heboh dunia hiburan Korea Selatan saat ia menggunakan nama Han  So Hee untuk berutang.

Han So Hee pun terpaksa membayar utang ibunya saat masih di bawah umur. Hal itu juga dijelaskan oleh agensi 9ato Entertainment.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru