Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Ugarte Senang Banget Gabung MU, Pengen Cepat-cepat Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manuel Ugarte resmi berseragam Manchester United (MU). Ugarte mengaku senang bisa jadi bagian dari Setan Merah, ia pun sudah tidak sabar menjajal bersejarahnya rumput Stadion Old Trafford.

Sebelumnya diketahui, Manuel Ugarte secara resmi diumumkan sebagai pemain baru MU. Ugarte diboyong Setan Merah dari Paris Saint-Germain (PSG) di hari terakhir bursa transfer pemain musim panas ini, Jumat (30/8).

Manuel Ugarte pun sah menandatangani kontrak jangka panjang bersama MU, hingga Juni 2029 mendatang. Pemain asal Uruguay itu pun kemudian mengungkapkan alasannya bergabung dengan Setan Merah.

“Pertama dan utama tentu sejaranya, karena kita semua tahu betapa besarnya Manchester United, salah satu klub terbaik did unia,” ungkap Ugarte, seperti dikutip Holopis.com.

Ugarte menambahkan, bahwa ia banyak berkomunikasi dengan mantan pemain MU yang sekaligus kompatriotnya yaitu Facundo Pellistri tentang bagaimana atmosfer pertandingan yang ada di Stadion Old Traffrod.

“Saya juga bicara banyak dengan Facu Pellistri dan dia memberi tahu saya semuanya: atmosfernya, atmosfer pertandingan yang terbangun di Old Trafford itu luar biasa,” tambahnya.

“Jadi saya sangat senang. Saya ingin segera merumput di stadion legendaris Manchester United sebagai pemain dan merasakan kehadiran supporter,” lanjutnya.

Selain daripada itu, Ugarte juga mengungkapkan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan pemain lain mengenai kondisi klub saat ini.

“Saya telah menyaksikan beberapa laga sejak beritanya keluar. Saya juga sudah berbicara dengan satu hingga dua pemain, seperti Bruno dan Licha (Lisandro Martinez), dan saya berbicara banyak,” ujarnya lagi.

“Jadi ya, saya sangat senang dan lebih dari itu bersemangat, sembari juga menyadari bahwa ini tanggung jawab besar dan saya siap untuk itu,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.

Postecoglou Gemes Banget, Tottenham Banyak Peluang Tapi Gak Bisa Bikin Gol

Tottenham Hotspur kandas di tangan Arsenal meski mendominasi permainan, sang pelatih Ange Postecoglou pun menyayangkan sekali hasil tersebut haru diterima timnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru