Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

One Piece 1125: Akankah Menjadi Akhir dari Saturn?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penggemar One Piece atau yang biasa disebut sebagai “Nakama” sedang dihebohkan dengan bocoran manga One Piece bab 1125.

Untuk Sobat Holopis penggemar manga One Piece, sebaiknya berhenti di sini, karena artikel ini akan membahas lebih jauh mengenai bocoran yang banyak beredar di mana-mana.

Spoiler One Piece 1125

Dalam One Piece chapter 1125, terjadi perubahan besar yang mengejutkan di dunia Gorosei, khususnya terkait Saint Jaygarcia Saturn. Dalam chapter ini, Saturn, salah satu dari Gorosei, tewas dengan cara yang brutal dan tak terduga.

Imu, pemimpin tertinggi Dunia Pemerintah, menggunakan api hitam yang misterius untuk mengakhiri hidup Saturn. Proses ini membuat tubuh Saturn menua dengan cepat hingga hanya menyisakan kerangka.

Sebelum kematiannya, Saturn sempat menolak permintaan Wakil Laksamana untuk mengejar Bajak Laut Topi Jerami, dengan alasan bahwa mereka telah mencapai sebagian besar tujuan mereka. Namun, keputusan ini ternyata berujung fatal bagi Saturn.

Setelah kematiannya, tempatnya sebagai anggota Gorosei diambil alih oleh Garling Figarland, yang kemudian menjadi Dewa Ilmu Pengetahuan dan Pertahanan yang baru.

Perubahan ini menandai arah baru dalam alur cerita One Piece, yang tampaknya semakin gelap dan penuh ketegangan. Selain itu, kebangkitan Punk Records yang berisi otak Vegapunk ke langit menandakan persiapan untuk konflik besar yang akan datang​

Melihat bocoran seperti ini, para Nakama jelas terkejut dengan fakta bahwa Saturn yang sekelas Gorosei bisa dengan mudahnya dimusnahkan oleh Imu.

Salah satu respon para Nakama terlihat di kolom komentar unggahan akun instagram @update.anime yang kebanyakan mempertanyakan bagaimana cara mengalahkan Imu bila sekelas Gorosei saja bisa ia musnahkan dengan mudah.

“Ini gimana lawan Imu, harus pake apa coba,” komentar akun @ekx2000.

“Imu ini entitas yang paling berbahaya asli dah,” tulis akun @lhyde.178.

“Imu kekuatannya apa, bisa gampang gitu bunuh orang user buah iblis kuat,” kata akun @donnymuhamad_islam.

Sementara itu, banyak juga Nakama yang tidak menyukai spoiler yang tak setuju dengan adanya bocoran-bocoran seperti. Walau bagaimanapun, kita hanya bisa menunggu bagaimana Oda Sensei akan membuat chapter kali ini lebih mengejutkan untuk para penggemarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tito, Kakak Michael Jackson Meninggal Dunia

Kakak mendiang Michael Jackson, Tito Jackson meninggal dunia di usia 70 tahun. Member The Jackson 5 tersebut meninggal dunia pada 15 September waktu setempat karena serangan jantung.

Jennifer Coppen Geram Anaknya Dipegang Fans Sembarangan

Jennifer Coppen geram melihat penggemarnya yang sembarangan menyentuh anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Kiky Saputri Geram Mertua Dituding Pakai Ordal Jadi Dewas KPK

Kiky Saputri geram dengan tudingan netizen yang mengatakan bahwa mertuanya, Gusrizal lolos di deretan 20 calon dewan pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menggunakan orang dalam alias ordal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru