Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Hari Ini Halte Velodrome Mulai Kembali Melayani Pelanggan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sempat ditutup sementara untuk mendukung pengerjaan proyek kereta ringan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta Fase 1B rute Velodrome – Manggarai, Halte Velodrome, Jakarta Timur kembali dioperasikan, Rabu (4/8). Penumpang dapat naik dan turun di halte tersebut seperti biasa. 

Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, Halte Veldorome  efektif kembali melayani pelanggan mulai hari ini, Rabu (4/9).

Dengan dioperasikannya kembali halte ini, pelanggan sudah bisa naik dan turun di Halte ini saat berkegiatan. Sebelumnya semua aktivitas tersebut dilakukan di bus stop sementara yang disediakan.

“Mulai hari ini pelanggan sudah bisa mengakses kembali halte Velodrome untuk naik dan turun bus. Di harapkan dengan beroperasinya kembali halte ini semakin memudahkan pelanggan, dan makin banyak orang yang menggunakan layanan Transjakarta,” ujar Ayu melalui keterangan tertulisnya. 

Halte tersebut, dilengkapi dengan berbagai fasiitas penunjang seperti mesin gate, layar Passager Information System (PIS) yang menampilkan info waktu kedatangan bus hingga Wifi yang bisa dinikmati oleh pelanggan.

“Kami berterimakasih kepada seluruh pelanggan yang memilih perjalanannya bersama Transjakarta. Transjakarta terus berkomitmen meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, jadi sampai jumpa di perjalanan berikutnya bersama Transjakarta”, imbuhnya

Perlu diketahui, Halte Velodrome, melayani Koridor 4 (Pulo Gadung – Galunggung) dan rute 4D (Pulo Gadung – Kuningan), halter tersebut juga terintegrasi dengan LRT Jakarta.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta di Hari Minggu Berawan Tanpa Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 15 September 2024.

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru