Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Rapat Paripurna DPRD Karawang Umumkan Usulan Pimpinan Baru Masa Jabatan 2024-2029

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar Rapat Paripurna di Gedung Sidang DPRD Kabupaten Karawang pada hari Selasa (3/9). 

Agenda utama rapat ini adalah pengumuman usulan pengangkatan pimpinan DPRD Kabupaten Karawang untuk masa jabatan 2024-2029.

Dalam rapat tersebut, diumumkan beberapa nama yang diusulkan untuk menduduki posisi pimpinan DPRD Kabupaten Karawang. Berikut adalah nama-nama yang diusulkan:

1. Ketua: H. Endang Sodikin, S.Pd.I., S.H., M.H.
2. Wakil Ketua I: H. Oma Miharja Rizki, S.H., M.H.
3. Wakil Ketua II: Dian Fahrud Jaman
4. Wakil Ketua III: H. Tatang Taufik

Rapat Paripurna ini menjadi momen penting bagi DPRD Kabupaten Karawang dalam mempersiapkan kepemimpinan baru yang diharapkan dapat membawa perubahan positif dan kebijakan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga disampaikan susunan pimpinan fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Karawang sebagai berikut:

1. Ketua Fraksi Partai Gerindra: Ajang Supandi
2. Ketua Fraksi Partai Demokrat: Pendi Anwar
3. Ketua Fraksi Nasdem: Mulyadi
4. Ketua Fraksi PKS: Mumun Maemunah
5. Ketua Fraksi Amanat Golkar: Asep Syaripudin
6. Ketua Fraksi PDI-P: Natala Sumedha
7. Ketua Fraksi PKB: Mulyana

Dengan terbentuknya susunan pimpinan DPRD dan fraksi-fraksi yang baru, masyarakat Karawang diharapkan dapat melihat peningkatan kinerja legislatif dalam mengawal pembangunan daerah dan menyuarakan aspirasi rakyat. 

Semua pihak berharap agar pimpinan yang baru dapat bekerja secara profesional, transparan, dan bertanggung jawab demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang.

Rapat Paripurna ini juga menandai dimulainya periode baru dengan harapan baru bagi DPRD Kabupaten Karawang dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Karawang Gelar Konsolidasi, Acep-Gina Siap Wujudkan Karawang Sejahtera

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra...

Tumpeng Basi Demi Rekor saat HUT Karawang ke-391, Chef Bulmer : Panas dan Angin

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Chef Ferry Alexa, atau yang lebih...

Karawang Pecahkan Rekor Dunia dengan Peta Terbesar dari Nasi Tumpeng

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-391, sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru