Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Pramono Anung Lebih Nyaman Kerja di Balik Meja Ketimbang Turun ke Lapangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan bakal calon kepala daerah Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno ternyata sudah membagi tugas apabila mereka terpilih saat Pilkada mendatang.

Rano Karno bahkan mengungkapkan, Pramono Anung sudah memberikan perintah kepada dirinya mengenai pembagian tugas. Pembagian tugas itu di mana Pramono Anung lebih memilih bekerja di kantoran dan untuk tugas lapangan diserahkan sepenuhnya kepada Rano Karno.

“Jadi kemarin waktu saya ketemu Mas Pram malem, setelah saya pagi diperintahkan Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) untuk jadi wakil, saya ketemu die, katanya ‘Doel kerja gua di meja, kerja elu di lapangan’, itulah,” kata Rano Karno dalam pernyataannya pada Senin (2/9) yang dikutip Holopis.com.

Rano Karno melindungi Pramono Anung yang ogah turun ke lapangan dengan melabelinya seorang konseptor dalam meramu kebijakan.

“Karena pengalaman Mas Pram itu seorang konseptor, beliau ini kan Seskab. Beliau mendesain sebuah negara, walaupun semua kebijakan Presiden, tapi beliau yang meramu,” kilahnya.

Mantan Gubernur Banten itu pun mengklaim dirinya justru lebih senang dengan pembagian tugas seperti itu. Bahkan, Rano menganggap bahwa rencana pembagian tugas ini ideal bagi keduanya dan akan berdampak positif.

“Mas Pram tahu saya ada di mana, dan kemudian saya lebih tahu Mas Pram ada di mana,” ujarnya.

“Mudah-mudahan yakin saya akan jauh lebih baik,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cak Lontong Omon-Omon Cara Menangkan Pramono Anung di Pilkada Jakarta

Komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong mengklaim bahwa dirinya mempunyai strategi untuk pemenangan pasangan Pramono Anung - Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

Bang Emil Tawarkan Solusi Anak Abah Batalkan Niat Golput

Ridwan Kamil mengingatkan pentingnya makna demokrasi dalam menentukan masa depan kepemimpinan Jakarta di periode mendatang.

Pramono Anung Umbar Janji PNS di Jakarta Enggak Perlu Ngantor

Pramono Anung terus mengumbar janji kampanyenya sebagai bakal calon gubernur yang maju di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru