Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Julian Alvarez Ngaku Belum Klop dengan Gaya Permainan Atletico Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Julian Alvarez hingga kini belum kunjung berkontribusi untuk Atletico Madrid. Eks Manchester City itu pun mengaku masih beradaptasi dengan Los Rojiblancos.

Sebelumnya diketahui, Julian Alvarez resmi diboyong Atletico Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini. Ada pun keputusannya itu meninggalkan The Citizens karena ingin mendapatkan jam bermain lebih banyak di tim utama.

Atletico Madrid pun sudah menjalankan empat pertandingan LaLiga musim ini, dimana tiga diantaranya diturunkan sebagai starter, satu laga lainnya bermain sebagai pemain pengganti.

Meski begitu, Julian Alvarez dalam kurun waktu empat laga tersebut belum juga menciptakan satu gol dan assist. Pemain berusia 24 tahun itu pun buka suara terkait hal tersebut.

“Saya sudah berlatih selama beberapa minggu, sedikit demi sedikit saya mendapatkan apa yang diinginkan Simeone dan apa yang dibutuhkan tim dari saya. Saya beradaptasi, mereka banyak membantu saya,” ungkap Alvarez, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Julian Alvarez juga ditanya mengenai perbandingan antara Guardiola dengan Simoene. Pemain Argentina tersebut lantas menjawab begini.

“Semua teknisi memiliki urusannya masing-masing dan saya mencoba memberikan kontribusi saya kepada semua tim,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Tottenham vs Arsenal : Magalhaes Bawa The Gunners Menang 1-0

Hasil Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 1-0 tanpa balas. Satu-satunya gol kemenangan The Gunners dicetak oleh Gabriel Magalhaes.

HT Tottenham vs Arsenal : Banjir Kartu Kuning! Skor Masih Sama Kuat 0-0

Hasil laga Tottenham vs Arsenal berakhir dengan skor 0-0 di babak pertama. Laga berjalan sengit, kartu kuning pun banyak dikeluarkan sang wasit.

Daftar Susunan Pemain Tottenham vs Arsenal di Liga Inggris

Daftar susunan pemain Tottenham vs Arsenal untuk pekan ke-4 Liga Inggris telah tersedia, berikut informasi selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru