Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Anime Gundam: The Origin Akan Dijadikan Film Kompilasi Mulai 13 September

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situs portal resmi untuk anime Gundam mengumumkan bahwa anime Mobile Suit Gundam: The Origin yang terdiri dari enam episode telah disunting ulang menjadi trilogi “Edisi Film”.

Ketiga film tersebut akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 13 September di Shinjuku Piccadilly di Tokyo, kemudian pada tanggal 22 September di Shimane Cinema Onozawa, dan kemudian pada tanggal 25 Oktober di 18 bioskop di seluruh Jepang. Belum ada informasi untuk tanggal penayangan di Indonesia, untuk itu penggemar di Indonesia harus sabar menunggu informasi selanjutnya.

Film pertama diberi judul “Char/Sayla Arc”, film kedua diberi judul “Kaisen-hen” (The Outbreak of War), dan film ketiga diberi judul “Loum Arc”.

Sutradara anime Yoshikazu Yasuhiko secara pribadi menyunting anime tersebut menjadi tiga film, untuk memperingati ulang tahun ke-45 penayangan anime Mobile Suit Gundam di televisi.

Anime Mobile Suit Gundam: The Origin yang terdiri dari enam episode memulai debutnya di bioskop-bioskop Jepang dari tahun 2015 hingga 2018.

Ceritanya berpusat di sekitar masa kanak-kanak dan awal masa dewasa Char Aznable, pilot andalan Zeon yang dikenal sebagai The Red Comet, yang berperan sebagai antagonis dan foil bagi protagonis seri aslinya Amuro Ray.

Anime ini memiliki kompilasi ulang serial televisi sebanyak 13 episode, yang ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2019.

Sekedar untuk diketahui, proyek anime ini mengadaptasi manga Yasuhiko dengan nama yang sama, yang pada gilirannya terinspirasi oleh cerita anime Mobile Suit Gundam pertama.

Yasuhiko mendesain karakter-karakter dalam anime Gundam pertama, dan ia berperan sebagai kepala sutradara dan storyboarder untuk anime Gundam: The Origin.

Trilogi Mobile Suit Gundam: The Origin adalah karya yang penting bagi penggemar lama dan baru dari seri Gundam. Dengan menceritakan kembali asal-usul dan latar belakang karakter-karakter utama, trilogi ini tidak hanya memperkaya cerita utama, tetapi juga memberikan perspektif baru tentang konflik, politik, dan hubungan antar karakter.

Bagi mereka yang tertarik dengan sejarah dan evolusi dunia Gundam, trilogi ini menawarkan wawasan yang tak ternilai dan memperkuat warisan seri Gundam sebagai salah satu cerita mecha terbaik sepanjang masa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sinposis Film ‘Beetlejuice Beetlejuice’ yang Sedang Tayang di Bioskop

Film Beetlejuice Beetlejuice adalah film horor komedi fantasi gelap yang dirilis pada tahun 2024 dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop tanah air.

Dua Episode Pertama dari Musim Kedua Anime Solo Leveling Siap Diputar di Bioskop

Dua episode pertama Solo Leveling Musim 2 akan dirilis di bioskop di Korea dan Jepang pada bulan November ini, diikuti oleh negara-negara lain yang akan diumumkan segera.

Review Netflix : Emily In Paris, Pilih Gabriel Atau Marcello?

Serial populer Emily In Paris kembali lagi menyapa para penggemar setianya di layanan streaming Netflix.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru